"Clara papa dan mama ingin bicara sama kamu, ayo turun papa sudah menunggu di ruang keluarga" jelas mama clara.
"Mau ngomong apa sih ma?" tanya clara sambil menuruni tangga.
Sesampainya diruang keluarga "sini sayang papa mau bicara sama clara" ujar papa clara."Ngomong apa sih pa?" tanya clara bingung karena kedua orang tuanya dari tadi hanya bicara kalau mereka ingin berbicara tanpa memberitahu apa tujuan mereka.
" begini clara papa ingin menjodohkan kamu dengan anak dari sahabat papa" jelas papanya.
What the hell " apa papa sedang bercanda, ayolah ini udah jaman modern pa, ma tolong calara buat bujuk papa agar membatalkan perjodohan ini" protes clara karena tidak terima dan syok atas pernyataan orang tuanya.
"Maaf sayang ini udah perjanjian keluarga kita sama keluarga om Farhan dulu buat menjodohkan kalian jika kalian berbeda jenis kelamin" jelas mama clara.
"Apakah tidak ada cara agar perjodohan ini batal?" lagi-lagi clara bertanya.
"Maaf sayang perjodohan ini tidak bisa dibatalkan" ujar papa clara.
"Tapi clara tidak cinta pa sama anak sahabat papa lagian clara juga belum kenal dan belum pernah ketemu sama dia pa" protes clara dengan wajah yang ditekuk akibat marah dan menahan emosi.
"Papa tidak akan menjodohkan anak papa kepada laki-laki yang tidak tepat sayang, papa tau alex itu anak yang baik buat kamu dia bisa menjaga dan melindungi kamu dari laki-laki yang tidak bertanggung jawab dan cinta bisa tumbuh dengan seiringnya waktu percayalah kamu akan bahagia jika menikah dengan dia dan soal pertemuan kamu papa akan atur itu" jelas papa clara agar clara menuruti kainginan papa dan mamanya.
"Baiklah" ucap clara akhirnya sambil beranjak dari ruang keluarga dan kembali ke kamarnya.
Papa dan mama clara tersenyum bahagia karena clara telah menyetujui perjodohan ini.
-
Hallo guys gimana ceritanya? Bagus kah? Jelek kah? Ancur kah? Sorry, because of this first of my story. Maklum kalau agak ancur.
Aku tunggu ya vote kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Perjodohan
RomanceIni cerita tentang seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang terpaksa harus menikah akibat perjodohan yang tidak ia inginkan. Apakah ia akan bahagia dengan perjodohan ini atau malah sebaliknya. Bagaimana kelanjutan kisahnya??? Mari kita simak kelan...