Hari ini calara bangun seperti biasa, clara melotot setelah bangun dan melihat jam sudah pukul 7 lewat 45 menit. Clara tidak menyia-nyiakan waktu dan segera berlari menuju kamar mandi. Sekitar 10 menit clara sudah keluar dari kamar mandi dan berniat untuk siap-siap berangkat kerja. Jam sudah menunjukkan pukul 7 kurang 5 menit.
"Mampus gue telat udah jam 7 kurang 5 menit mana hari ini hari pertama gue masuk kerja juga"ujar clara sambil berlari menuruni tangga.
"Sini sayang sarapan dulu udah mama siapin makanannya" panggil mama clara agar clara sarapan dulu sebelum berangkat kerja.
"Makasih ma clara langsung berangkat aja udah telat ini" pamit clara sambil mencium tangan dan kedua pipi mamanya.
"Iya sudah hati-hati di jalan sayang, jangan ngebut bawa mobilnya" pesen mama clara.
"Siap ma" ujar clara sambil berlari menuju mobilnya untuk berangkat ke kantor.
-
Clara pov
Sesampainya dikantor clara langsung berjalan menuju ruangannya bekerja. Saat menuju ruangannya clara tidak sengaja menabrak seorang pria yang sedang berjalan berlawan arah akibat clara jalan terburu-buru dan tidak melihat kedepan.
Brukk
Alhasil jatuhlah clara karena badan clara yang kecil dan tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya.
Dengan cepat clara bangun dan memaki orang yang ditabraknya."Kalau jalan itu pake mata jangan pake dengkul" maki clara pada orang yang ditabraknya, padahal jelas-jelas clara yang salah. Namun tiba-tiba clara berhenti memaki orang yang di tabraknya. What the hell, itu orang apa dewa yak tampan banget. Punya hidung mancung, bulu mata yang lentik, rahang yang keras dan wajah yang manis. Sungguh ciptaan tuhan yang amat sangat sempurna.
1 menit
2 menit
3 menit
Dengan wajah cengonya clara metanap pria itu. Setelah beberapa saat akhirnya clara sadar dan melihat jamnya sudah pukul 7 lewat 10 menit dan dengan tidak sopannya clara berlalu meninggalkan orang yang ditabraknya tanpa meminta maaf terlebih dahulu.Orang yang di tabrak clara hanya geleng-geleng kepala akibat tingkah laku clara.
-
Alex pov
Pagi ini aku tidak sengaja ditabrak oleh seorang gadis yang sangat imut menurutku. Dan anehnya lagi saat aku menatap matanya hatiku brdegup sangat kencang. Kurasa aku sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.
-
Clara pov
"Akhirnya selesai juga pekerjaanku" batin clara.
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Dan clara bergegas untuk segera pulang.
20 menit kemudian clara sudah sampai di rumahnya namun saat masuk kedalam rumah semuanya tampak sepi. Clara tidak mempunyai saudara dan hanya tinggal dengan papa dan mamanya saja. Saat sampai di kamar clara menemukan surat di atas nakas dari mamanya. "Clara mama sama papa akan keluar kota selama satu minggu kedepan, kamu baik-baik dirumah dan jaga kesehatanmu, maaf tadi kami tidak sempat pamit karena terburu-buru dan mama tidak mau menggangu pekerjaan kamu. Love you sayang" begitulah kira-kira isi surat dari mama clara. Clara memang sudah terbiasa ditinggal dirumah sendirian karena papa dan mamanya sering keluar kota mengurusi bisnis papanya.
Setelah itu clara langsung membasuh badannya yang terasa capek dan lengket setelah seharian kerja. Sekitar 30 menit kemudian clara keluar dari kamar mandi dan berniat memasak untuk dirinya sendiri karena cacing di perutnya sudah pada demo minta di beri makan.
" ahh kenyangnya, besok aja aku beresin ini, sekarang waktunya aku bobo cantik " rancau clara terhadap dirinya sendiri.
Setelah sampai kamar clara langsung membaringkan tubuhnya ke kasur king sizenya. Tidak butuh waktu lama clara sudah memasuki alam bawah sadarnya.
-
Sorry guys mungkin ceritanya agak ancur dan geje soalnya author gak terlalu pandai ngerangkai kata. Mohon dimaklumi:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Perjodohan
רומנטיקהIni cerita tentang seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang terpaksa harus menikah akibat perjodohan yang tidak ia inginkan. Apakah ia akan bahagia dengan perjodohan ini atau malah sebaliknya. Bagaimana kelanjutan kisahnya??? Mari kita simak kelan...