Udara sejuk dipagi hari yang cerah ini, gue berlari sambil menggendong tas di pundak. Gue berlari sekuat tenaga dan kebingungan karena udah telat ke sekolah dan gak ada bus yang lewat.
"Huh! Hari ini nyebelin banget! Kenapa gak ada bus disaat gue udah terlambat kesekolah?" Ujar gue sambil kesal karena gak ada bus ketika gue udah terlambat.
Gue berhenti sejenak trus menengok kanan-kiri dengan tampang muka panik. Enggak lama kemudian, ada bus menuju ke sekolahnya. Gue berhentiin bus tersebut lalu naik di bus itu.
Ketika gue mencari tempat duduk di bus itu, gue nemu satu tempat duduk dan disebelahnya cowok satu sekolah dengan nya. Gue gak sadar kalo sebelah tempat duduk yang gue duduki adalah murid baru disekolah nya.
"Akhirnya gue nemu kendaraan juga, huh!" menghela nafas dan muka rada kesal.
Gue melihat ke cowok itu dengan bingung. Cowok itu lagi baca buku. Cowok itu sangat ganteng. Tapi baru kali ini gue liat Cowok itu.
"Lho? Kok baju seragamnya sama seperti Cowok disekolah gue?" bertanya-tanya didalam batin gue
Gue ngelihat cowok itu dari ujung rambut sampai ujung sepatu. Cowok itu seketika ngeliat gue, gue langsung nutupin muka dan pura-pura membaca buku.
Lalu, cowok itu tertawa kecil lalu ngelanjutin baca buku.
"Aduhh, kenapa sih gue ngeliatin dia terus?" bertanya-tanya didalam batin gue dengan muka bingung
-SKIP-
Gue turun dari bus, terus cowok itu ngehampirin gue. Gue agak malu dan kaget.
"E-Ehh, t-tunggu sebentar!" Cowok itu ngehampiri gue dan manggil gue
"I-Iya, a-ada apa?" Jawab gue dengan gugup
"Boleh kita kenalan?" Tanya cowo itu dengan percaya diri
"Umm, boleh kok. Silakan."Jawab gue dengan ramah
"Umm, Oke. Perkenalkan nama gue...
#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-
PENASARAN KAN? BACA SELANJUTNYA YAA, TERIMA KASIH. MAAF AKU AGAK NGE JENGKELIN :3 AKU TAU KOK KALIAN LAGI SERU BACA NYA TERUS KE POTONG. HEHE. JANJI KOK GAK BAKAL NAKAL LAGI AKU, HUHU :3 *Plok
Sorry pict nya disitu cewek dan cowok nya enggak lagi baca buku :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionSeorang perempuan tangguh dan sabar dalam menghadapi penyakit yang sudah lama ada didalam tubuh nya, dan dia menemukan sosok laki-laki yang mencintai nya dengan tulus. Apakah Tuhan akan mempertemukan mereka berdua? Apakah perempuan tersebut akan sem...