Intro

117 5 0
                                    


          Hai semuanya... :)

          Aku bernama Vania. Anak perempuan umur 14 tahun yang sekarang duduk di kelas 9. Aku mungkin masih kecil, tapi aku bermimpi besar dan semoga mimpi kita semua tercapai ya...

          Novel ini bukan novel pertama yang aku tulis. Sebenarnya udah banyak novel-novel lain yang aku udah tulis tapi novel yang pertama kali aku publikasikan adalah novel ini.

          Aku menulis novel ini terinspirasi oleh teman saya 'M'. Kita baru sekelas tahun ini tapi kita jadi dekat dalam waktu singkat. Novel ini dapat dibilang hasil imajinasi aku yang terinspirasi oleh 'M' dan doinya.

          Bersama teman-teman yang lain, saya didorong untung mempublikasikan buku ini secepatnya.

          Dengan nama karakter yang nanti ada di dalam novel ini, kalian boleh menggantinya dalam pikiran kalian dengan nama kalian juga doinya ya... Feel free to read this novel just the way you like it.

          Aku akan berusaha untuk update tepat waktu yaitu setiap hari Rabu dan Sabtu, untuk jamnya itu gak beraturan. Maaf kalo aku gak update karena mungkin ada halangan.

          Sebelumnya maaf kalo ada kata-kata yang aku salah ketik dan kalo gak enak dibaca.

          Semoga buku ini dapat menghibur para pembaca walaupun mungkin buku ini sangat imajinatif, tapi semoga kalian para pembaca bisa senyum-senyum sendiri ;).

          Ke depannya kalo banyak yang baca, diusahakan untuk menulis versi Inggrisnya ya...

          Soon, if this novel got lots of love, I'll try my best to publish the English version. Please wait :)...

Haruskah ini Terjadi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang