Title : The Triangle
Author : @ Lita_Arshi
Genre : Brothership
Main Cast :
- Byun Baekhyun
- Jung Daehyun
- Kim Taehyung
Other Cast : Temuin sendiri hehe....
^^Happy Reading^^
."Kapan ayahku kembali?"
"Menurut jadwal, seharusnya lusa beliau sudah kembali tuan."
Dua sosok itu menyusuri lorong besar nan mewah dengan langkah-langkah besar dan cepat, sesekali mereka berpapasan dengan orang-orang berpakaian rapi yang membungkukkan badan ketika mereka melewatinya.
"Orang itu... sungguh keterlaluan. Aku harus menyelesaikan ujian akhir kuliahku, tapi masih harus dipaksa mengurus perusahaan. Apa dia pikir aku robot?"
Wanita berparas cantik itu tersenyum gugup mendengarnya, sambil terus melangkah cepat -sesekali berlari kecil- untuk mengimbangi langkah memburu dari sosok tegap yang melangkah di depannya.
"Setelah rapat ini, anda dijadwalkan memimpin rapat mingguan mewakili ayah anda untuk membahas acara tahunan pertemuan seluruh pemegang saham."
Baekhyun -sosok itu- menghela napas berat, dengan tatapan datarnya. "Sudah kau urus semua persiapannya?"
"Sudah tuan. Persiapan telah mencapai 95%. Segala urusan akomodasi beserta pemesanan hotel telah diselesaikan minggu lalu."
"Pastikan pimpinan dari seluruh anak perusahaan kita datang."
"Baik tuan." Wanita cantik berwajah lembut itu mengangguk, lalu menghentikan langkahnya ketika sampai di depan sebuah pintu kayu besar pada kantor mewah itu.
Baekhyun menoleh sebentar sebelum memutar knop pintu, "Aku tidak ingin kejadian tahun lalu terulang" jelasnya sebelum melenggang memasuki ruang rapat yang di dalamnya telah menunggu para pimpinan direksi dan pejabat tinggi pada perusahaan raksasa itu.
"Kita mulai"
.
*The Triangle*
."Jangan memulai"
Hazel hitam itu menatap tajam, dengan kelopak mata sebelah kananya membiru lebam. Sebenarnya, agak sulit ketika ia mencoba memaksakan irisnya untuk tetap melemparkan tatapan sinisnya kedepan, agak perih. Namun begitulah, ia tidak mungkin terlihat lemah dihadapan lawannya bukan?
"Kau... bocah kurang ajar." Sosok pria berbadan besar yang ada dihadapan pemuda tadi tertawa sinis meremehkan, dengan tubuh tertumpu pada kedua lutut yang tertempel di tanah, sambil menahan sakit pada perutnya dengan kedua tangan. "Berhenti mencampuri urusanku bocah keparat!"
Pemuda itu tertawa. Tidak lama, ia kembali menatap tajam pria itu sembari mendesis, "Kau berani mengganggunya sekali lagi, kupatahkan lehermu."
'Bugg'
Dengan sekali hantaman telak pada wajah, si pemuda berhasil merobohkan pria itu hingga tersungkur ke tanah.
Pemuda itu mengumpat sebelum akhirnya melangkah meninggalkan pria tadi yang masih berguling kesakitan di belakang.
...
"Kau berkelahi lagi?"
Taehyung menghentikan langkahnya tepat setelah memasuki kamar sewa sempit miliknya yang ada di pinggiran kota Seoul. Tidak menjawab pertanyaan dari sosok pemuda yang kini terduduk di depan meja belajar kecil yang tengah menuliskan sesuatu itu, ia justru melangkah memasuki kamar mandi dan membersihkan wajahnya yang penuh dengan lebam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Triangle | ON HOLD
FanfictionDaehyun - Baekhyun - Taehyung Saudara kembar yang terpaksa memiliki Marga berbeda. Terpisah akan sebuah insiden tragis yang memaksa ketiganya berpisah, tepat setelah mereka dilahirkan. BaeDaeTae Fanfiction!! Bromance - Brothership - Friendship - Fam...