ABK 1

260 12 4
                                    

Minggu.

6.40 AM.

Kriinggggg ⏰ bunyi alarm di sebuah kamar yang sangat luas dan di penuhi dengan boneka hello kitty...dengan wallpaper kamar berwana pink.

"Hoammm,,,,seorang gadis pun terbangun dari tidurnya dia adalah clara rasyifa syrazua."

"Udah pagii yak,padahal masih ngantuk" ucap clara sambil mengucek_ucek  matanya.

Gadis yang bernama clara itupun bangkit dari tidurnya,,dan berjalan mendekati korden yang ada di kamarnya untuk membukanya.sinar matahari pagi pun menerangi kamar clara.

Gadis itu kembali ke ranjang king size nya*dia bukan kembali untuk tidur lagi yak* clara duduk sebentar sebelum dia mandi,sambil memainkan hp nya .

"cepet banget perasaan liburan semester berakhir!besok udah senin aja,tapi nggak kenapa lah gw juga kangen sma temen_temen apalagi sama putri sama nana gak ada kabarnya tuh anak dua, semenjak liburan udah ngilang tampa jejak." ucap clara sambil melihat tanggal yang tertera di layar ponselnya.

Dia pun berjalan kearah gantungan yang ada di kamar nya untuk mengambil handuk dan menuju kamar mandi...

Setelah itu dia berjalan ke arah meja rias dan langsung mengeringkan rambutnya yang panjang.clara memakai pakaian sederhana...baju kaos polos dengan celana pendek selutut.karna menurut clara toh dirumah cuman ada mama papa sama kaka nya doang jadi gak harus tampil cantik.hehe

*Disini aku mau ngejelasin dulu yak tentang keluarga clara.

*Nyokap clara : Dona venrani syrazua

Bokap clara: Hardianta werel syrazua.

Mama dan papa nya bekerja di perusahaan yang udah di berikan oleh sang kakek sewaktu beliau masih hidup dan papa pun mengembangkan trus perusahaan itu dan membuat perusahaan_perusahaan baru di berbagai wilayah.

*Kaka' clara : Muhammad aldo panaja syrazua

Aldo disini masih SMA kelas 2 di salah satu sekolah terkenal yaitu SMA 93 Wijaya sekolah yang sangat luas dan bertingkat 3,di sekolah ini lebih banyak anak elitnya yang akan meneruskan perusahaan bonyok nya.dan anak_anak pejabat dsb.

*Dirumahnya clara ada tukang kebun,sopir dan dan bi surti sebagai tukang masak.

«Sekian gaes perkenalan tentang keluarga dan orang yang tinggal di rumah clara.lanjut dulu yak👇...»

Clara ngehabisin hari terakhir liburannya, dengan bersantai santai di rumah....dia melangkahkan kaki nya melewati anak tangga dan berjalan kearah dapur untuk mengambil cemilan ...lalu berjalan menuju ruang tengah...duduk di sofa dan menyalakan televisi !

Tanpa clara sadari kaka nya sudah berada di belakangnya.

"Darrr! clara pun terkejut dan langsung bangkit dari sofa..."
  
 "Ihh kaka ngagetin clara aja,ucap clara sambil ngelus dadanya."

"Hehe sorry dek,gw kan emang jahil orangnya!,ucap aldo"

"Nggak ah gw gak mau maapin lu kak,nanti pasti lu ngulangin lagi!clara mau maapin kk tapi harus janji gk ngulangi lagi."

"Iyaaa dek,tapii gw nggak janji wlee😜 "

"Ihh kaka lo emang ngeselin yak,ucap clara sambil memukul kaka nya pake bantal yang ada di sofa."

Akhirnya terjadi perang bantal antara clara dan aldo...

Mama dan papa pun dateng dan menyaksikan anak_anak nya sedang bertengkar,,,👇

"Ehh stop kalian apa_apaan si kayak bocah aja masih suka main perang bantal.kata papa"

"Itu pa si kaka duluan nyari gegara sama clara...masa clara lagi asik nonton sambil nyemil di kagetin dari belakang sama ka aldo,adu clara ke papa nya sambil melipatkan tangan nya di dada."🙅

"Sudah,,,sudah! Aldo kamu jangan suka ngagetin adek nya gituu dong,ucap mama"

"Iyaaa ma kan aldo cuman canda doang,si clara sih suka ngadu_ngaduan orangnya...wlee😜"

"Tuh kan ma kaka mulai lagi... Ucap clara dengan jengkel😠"

"Haduhh kalian ini ,,,,papa pun ketawa melihat kedua anaknya yang sangat menggemaskan menurutnya..."

"Yaudah! kaka minta maap clara ....ucap kaka nya dengan puppy face nya."

"Iyaa deh clara maapin,ucap clara"

"Papa mama clara kita berenang yuk,kan udah lama gak berenang bareng,ajak aldo"

"Ayolah papa juga udah lama nggak berenang,ucap papa"

"Hmmmm boleh lah,ucap mama dan clara barengan."

Akhirnya keluarga syrazua memutuskan untuk berenang👉🏊🏊🏊🏊😂

Sebelum ke kolam renang yg ada di belakang rumah nya di,Dona menuju ke dapur.

"Bi nanti bawakan minuman sma cemilan ringan saya bolu coklat yang tadi saya beli ,ucap Dona"

"Okee Bu👍,ucap bi surti"

Selang beberapa menit bi surti pun membawakan makanan dan minuman diletakkan di atas meja bundar.

Sekitar 30 menit mereka berenang,mereka pun berhenti berenang dan duduk di meja bundar sambil memakan bolu coklat kesukaan keluarga syrazua.

Skip malam,

19.59

Hoammm ,clara bangun dari tidurnya👉habis berenang tadi clara langsung tertidur😴

Tiba2 clara terbangun dari tidurnya…

"Udah malem yakk,ucap clara sambil melihat jam weker nya…
Hemmm baru jam 9, clara menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya"

"Boring nok gak ada kerjaan,ucap clara"

Dia pun memainkan hp nya*Ting bunyi hp clara menandakan ada pesan masuk*

Line!
★Niko Verlando

Niko"carra"

*ehh niko, gw kira siapa ngchat malem² bales aja kali yaa,untung juga ni anak ngchat biar gw kagak boring trus*ucap clara dalam hati

Clara"iyaa niko"

Niko"lo lagi apa?"

Clara"Baru bangun tidur nih,hehe😅"

Niko"ee tumben lo ngebo ra😂"

Clara" iyaa,tadi habis berenang sma klrga.

Niko"lo nggak demam kan"

Clara"nggak kok ko,cuman agak dinginn aja"

Niko"selimutan yaa ra,gw gak mau lo sakit"

Clara"iya bawell😜"

Niko" ihh gapapa bawell,gw kan mengingatkan 😜"

Clara"iyain aja dah😂"

Niko"yaudah lo istirahat yak beb ,bye carra ku 😘,gw sayang lo,😉"

*pesan yang terakhir itu hanya di read doang,soalnya clara gak mau bikin niko mengharap lebih sama dia*

Skip pagi

06.30

Kriingggg jam weker gadis itu pun berbunyi

"Hoammm,clara bangun sambil mengucek² matanya."

Clara pun bangkit dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.selang beberapa menit clara sudah mengenakan seragam sekolahnya dan berjalan menuruni anak tangga.

Haiii gaes maap cerita nya gaje😂 atau kurang nyambung😅
Penulis baru, jadi gak terlalu bakat,lagi mencoba buat cerita dan semoga kalian sukaa😊
Thx.udah baca cerita akuu😘😘😘
Jangan lupa vote dan comment nyaa yak,,,,tunggu cerita selajutnya di chapter berikutnya! Byee👋

Aku Butuh Kepastian!👌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang