" Hai ✋ sapa eza ke clara.eza pun menyodorkan tangannya👋 sambil tersenyum manis memamerkan lesung pipit nya.😊"
*Duh bener kata nana cowok ini mayan manis juga ,,,*
*Karna ngerasa di kacangin eza pun menepuk tangan nya di depan clara,dan clara pun tersadar dri lamunannya *"Eh lo kok bengong si, lo baik_baik aja,,ucap eza yang bingung ngelit clara terdiam"
"gw gapapa kok tadi lo ngomong apa yak,tanya clara sambil cengengesan"
"Kenalin nama gw eza, ucap eza sambil menyodorkan tangan nya kembali"
" Ehh iya kenalin gw clara...,clara membalas uluran tangan dari eza"*duh napa jantung gw bergetar gk beraturan yak...apa jangan_jangan gw suka lagi!gak² mungkin kalo gw suka sma nih cowok*
"Weh lepas kali tangan lo dari ayang bebeb gw ,ucap niko"
*Clara pun melepaskan tangan nya dari eza*
*Triak niko di samping clara yak dia memang mencari tempat dduk yg deket sama clara,,,,,jadi kalo ada yg nyakitin clara atau berani deketin dia langsung berhadapan sama niko*
👇
Oiya niko di sini punya gengs gaes dia sendiri sebagai ketua gengs karna dialah yang paling kaya di antara temen² nya anggota gengs nya terdiri dari 5 orang nikel ,angga,mark, bryan. dan dia udah suka sama clara dari awal smp. Lanjut 👇"Ehh ko! gw gak pernah ya nerima lo buat jadi pacar gw. ...jadi jangan manggil gw kayak gitu jijik gw dengernya.ucap clara dengan penuh penekanan"
Anak_anak di kelas pun terdiam karna mereka sudah biasa mendengar clara nolak niko mentah mentah kayak tadi.Eza pun tertawa melihat niko yang di tolak mentah_mentah sama clara...
"Nik masa lo diketawain gitu sama tu murid baru ,ucap nikel salah satu anggota gengs nya""Lo ngetawain gw...niko bangkit dari tempat dduknya nyamperin eza "
"Sellow dong ko, gw pan cuma pingin ketawa doang ...ucap eza dengan senyum termanisnya "
"niko lo jangan terlalu over protektif gitu dong sma clara ,masa cuman lo doang yg boleh deket sma dia,,yang laen juga kali,,,lo kan bukan siapa_siapa nya clara.ucap putri dengan nada sinis."
"Ahh serah lo deh put gw kan cuman mau ngelindungin dan jagain clara dari cowok kayak dia,ucap niko dengan nada kesalnya."
"Udah lah ko dia kan caman mau kenalan doang sma gw,,,,lo gak boleh gituu dong.gw tau maksud lo baik mau jagain gw tapi lo pan bukan siapa² gw,,,,gw risih lama_lama kalo lo giniin gw trus ko.ucap clara dengan nada agak kesal."
Semua yg ada di kelas pun terdiam termasuk putri dan eza
"Okee raa maafin aku yhaa,aku gak mau kmu jauh sama aku,gegara ada cowok baru itu ...ucap niko sambil menunjuk eza"
" Serah deh ko, aku males kamu giniin trus...clara pun buang muka gak mau ngeliat muka niko ...."
*kriiiiingggggg bel istirahat pun berbunyi waktunya istirahat Pun tiba semua siswa yg ada di kelas pun berhamburan keluar kelas....
sisalah clara,putri,nana,mereka di kelas karna lagi mager mau ke kantin
Kalo eza di kelas karna dia blom punya temen di sekolah kecuali clara temen dduk nya...
Thx gaes udah baca 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Butuh Kepastian!👌
Actionseorang gadis yang bernama clara tanpa dia sadari telah memiliki perasaan dengan orang yang menurut dia playboy,suka gonta ganti cewek,dan di kelilingi oleh banyak cewek,karna ketampanan dan manis nya lesung pipinya yang membuat cewek yang menatap...