" gak ada kok pak .... cuma hahahah " lagi lagi gue ketawa . Karna gue gak merhatiin guru MTK gue ngejelasin. Jadi gue di suruh ngerjain tugas di papan tulis ,yg belum di jelasin sama sekali."Kamu kerjain semua ini sekarang juga !!!" Bentaknya ke gue .
"Mampuzz " luh denger cowok itu meledek ku , ok liat aja nanti....
"Selow aja kali pak , gak usah marah marah kayak gitu , ntar tambah jelek baru tau rasa ...." ejek gue yg spontan semua murid ikut tertawa .
"DIEM SEMUA , SEKAARANG CEPAT KERJAKAN !!"
"sip pak " . Gue pun mengerjakannya sampai selesai , semua murid menganga ke arah ku .
"Bener gak pak ?" Tanya gue bangga .
"Be.....be...nee....nerrr " ucapnya tak peercaya , lalu gue hanya tersenyum bangga dan kembali duduk sontak aku melihat kearah dia yg juga menatapku tak percaya , tapi oleh ku di bls dengan senyuman sombong.
" Put ajarin gue donk... " pinta Sella k3 pada gue.
"Kapan kapan ya .." ucap gue dengan senyum.
"Yoi .... " seru Sella .
Saat gue duduk kembali gue masih teringat ama satu kejadian yg buat gw tertawa terbahak bahak lagi..."HAHHAHHA"tawa gw seketika membuat semua murid melihat ke arah gue.
"Kamu kenapa sihh ?" Tanya pak guru MTK gw .
"Hah ..? Gak papa pak cuma hahahha " lagi lagi gue tertawa.
"Cuma apa ? " tanya pak budi (guru mtk gw) penasaran.
"Mungkin kekurangan obat pak " ejek cowok itu .
"Kamu ini apa apaaan sihh dirga !!" Kata pak budi .oh jadi namanya Dirga . Gak cocok ama namanya ...
"Yaudh putri kamu diem , bpk mau lanjut lagi ngebahasnya .."
"Iya pak hahahahah" sekali lagi gue ketawa .
"Mungkin abis di cipok monyet kali pakk .... wkwkwk " ejek Daffa , dan spontan membuat 1 kls menertawaiku.
"BRISIK NJING!!!!" bentak gue ke semua siswa yg menertawai ku . Pelajaran pun di lanjutkan ..
Skipp
Bel pulang pun berbunyi
"Akhinya bel juga , huaa capeknya , hahahahhah " lagi2 gue ketawa hingga semua siswa menatapku heran .
"Luh napa sih dari tadi put , bingung gue " tanya Shella .
"Gak papa , lebih baik luh pulang , makan , ganti baju , trs tidur ...!!" Suruh gue .
"Siap !!" Ucapnya , dan langsung berlalu dari hadapan gue . Gue melihat ke sekeliling kls ternyata cuma ada gue dan Dirga , gue liat mukanya. Kaya lagi bingung .... karna gue takut di curigain oleh dia. Gue pun memainkan gitar gue .
That should be me
That should be me
Skip
Saat selesai gue menyanyi , gue pun lantas masukan gitar kesayang gue itu ke dalam tasnya , pas gue ingin keluar kelas gue ngeliat muka Dirga , sedang bingung .
"Ngapa luh ? Kagak pulang ?" Tanya gue sambil menahan tawa gue .
"Hmm..."
"Napa ?... hahmmn hahmm mulu dari tadi , diare bukan ?"
"Pala luh peang diare .... ini ulah luh kan ? Jujur anjing ..."
kurasa ia sudah mulai marah , bodo ah , gue gak denger , gue pun langsung memasangkan earphone gue dan mendengarkan musik , supaya gue gak denger kata2 dia . Dan berlalu dari kelas .