3

3K 82 3
                                    

"Minum obat lah bu .. kalau naik darah mah ... , ke dokter kekk , ribet amat . " ucap gue dan langsung berdiri  dan berjalan ke arah pintu kelas untuk meninggalkan kelas . Dengan masih mendengerkan musik.

   Semua murid ternganga semua baru pertama kali ini ada murid yang melawan bu Liana yang terkenal galaknya .

"KAMU ... KELUAR DARI KELAS SAYA . DAN JANGAN IKUT PELAJARAN SAYA SELAMA JAM ISTIRAHAT . MENGERTI.. !!" bentaknya lagi . Membuat gue ingin menyumpel mulutnya dengan kaos kaki gue yang dh setahun kagak di cuci ini , #tapi ada dirumah.. 😂

"Gak liat apa ... ? " tanya gue dengan santainya .

     Setelah gue keluar , gue langsung ke kantin untuk sarapan , karna tadi pagi gue baru sarapan roti itupun cuma segigit doank . Saat sampai di kantin , gue liat ke sekeliling kantin ternyata masih sepi . Menurut gue nih kantin bagus juga , makanannya yg lagi trend zaman  sekarang .
 
     gue pun memesan nasi goreng spesial , tapi... begonya gue lupa bawa uang jajan gue yg ada di tas sekolah gue .

"Anjirr lupa lagi , terpaksa deh balik lagi ke kelas . Bat ambil duit jajan gue , terpaksa deh ketemu si gendut lagi.. " gerutu gue sambil berjalan ke luar kantin .

   Saat sampai di kelas semuanya menatap gue heran . Termaksud Si gendut..

"APA !!! " bentak gue dan seketika semua murid mengalihkan pandangannya . Gue pum langsung ke meja gue dan mengambil duit jajan gue yang ada di tas gue , langsung saja gue keluar kls tanpa izin . Bodo ah ... mls gue liatin tuh guru ....
Gue pun pergi ke kantin , dan melanjut kan makannya . 
Setelah makan , gue pun segera pergi ke rooftop sekolah dan memainkan gitar yg sudah gue bawa tadi .

DIRGA BRAMANTIAN

"Haii perkenalkan nama gue Putri Aurellia Adnan . Gue pindahan dari Kanada . Kalian bisa panggil gue Putri , atau apalah . Semoga kalian suka berteman dengan gue " alah..mana mau ada yg berteman ama orang goblok kayak gitu..

"Ada yg perlu di tanyakan ? " tanya Bu Liana pada semua murid . Tumben banget tuh guru baik  , biasanya suka marah marah kagak jls .

"Bu.. " panggil si Rio , pasti mau nanya yg gak penting nih...

"Iya Rio ada apa ? "

" boleh gak panggilnya sayang ?" Katanya sambil mengedip kan sebelah matanya . Dan spontan membuat 1 kls rame .

"SUDAHHH CUKUP !!" Teriak bu Liana .

"Kalian ini nanyanya yg bermutu napa ? , yaudha sekarang kamu Putri duduk di tempat yang kosong di sana"anjirr dia duduk di samping gue lagi .

"Yaudah sekarang buka Bukunya ...!!"suruh bu Liana .

"Baik bu... "  jawad semua murid .

   Gue tetep fokus ke arah papan tulis , dengan apa yg di jelaskan oleh bu Liana. Gue pun nengok ke arah Trio GTS , mereka juga sama fokus ke depan , karna mereka tau kalau yg di depan mereka itu guru terkillerr. Jadi mereka cari aman aja , dari pada di marahin .

    Lalu.  Gue pun nengok ke arah tuh cewek baru , siapa sih namanya lupa lagi gue , oh ya kalau gak salah Putri. Iya putri. Gue liat dia lagi memasang earphone ke telinganya . Nyari matii tuh anak, Guman gue. Gue trs memerhatikannya , dia sedang asyik kayaknya dengerin musik , gak tau apa guru yg di depan terkenal killernya . Ah bodo ah dia ini yg dimarahin abis abissan , liat aja paling bentar lagi dia bakal di marahin . Guman gue .

"PUTRII..... KAMU YA..." bentak bu Liana ke arah Putri . Dan spontan membuat semua murid melirik ke arah dia termasuk gue , gue pun tersenyum meledek . Mampuzz luh batin gue .

BADGRILS VS COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang