Autor : @purpleShina
CAST :
Kim Myungsoo / L
Bae Suzy / Kim Suzy
Kim KyuhoMyungsoo membuka matanya dan mendapati dirinya tertidur didepan TV bersama Kyuho dan Suzy, dia ingat semalam mereka menonton drama sampai malam, dia dan Suzy menikah kurang lebih masih satu tahun tapi keduanya sudah memiliki anak. Pernikahan mereka bukan karena cinta tapi karena ibu Myungsoo lah yang ingin sekali melihat putranya menikah dengan Suzy karena terpikat dengan sosok Kyuho yang manis dan mungil.
Myungsoo menerima pernikahan itu dengan tidak rela, dia dalam hati mencurigai Suzy tentang anak itu adalah hubungan gelap Suzy dengan kakaknya mengingat dulu Suzy melukainya karena kakaknya.
"Mian Myung oppa, aku terlambat bangun. Kau segeralah mandi aku akan siapkan sarapan" ucap Suzy yang langsung lari kedapur.
"Hey Kyuho. Apa kau benar putra Bae Suzy. Kenapa tubuhnya terlihat bagus kalau memang dia sudah melahirkanmu" ucap Myungsoo pada Kyuho yang masih terlelap dalam kasurnya. Myungsoo terus saja memperhatikan wajah Kyuho yang benar- benar mirip dengan kakaknya, dalam hati Myungsoo bertanya kenapa dia yang harus menanggung semua ini, dia memang masih menyukai Suzy tapi dia masih terluka.
"Myung cepat mandi, kau bisa terlambat" tegur Suzy.
"Nde" ucap Myungsoo yang kemudian beranjak dari duduknya.
Setelah Myungsoo melajukan mobilnya, Suzy menutup pintu rumahnya dan segera pergi kerumah ibunya, tak lupa dia membawa Kyuho bersamanya. Ketika memasuki rumah dia melihat ibunya sedang menata bunga yang akan dimasukan vas.
"Umma kami datang"
"Eoh, kau hanya dengan Kyuho?" tanya Ibu Suzy yang meletakan gunting bunganya.
"Nde, Myungsoo oppa kekantor" jawab Suzy yang duduk memangku Kyuho.
"Suzy kalau kau ingin melanjutkan Studymu, pergilah. Ini sudah 3 tahun dan aku bisa merawatnya jika kau melanjutkan studymu"
"Kita sudah membahas ini umma. Apa umma ingin membuang Kyuho kepanti asuhan"
"Tapi kau berhak meraih impianmu. Jangan karena Kyuho kau merelakan Study yang kau impikan sejak dulu"
"Aku sudah memutuskan untuk merawat Kyuho umma, aku tidak ingin Kyuho terlantarkan"
"Suzy dengarkan umma. Unnimu akan sedih jika kau mengorbankan studymu untuk mengurus anaknya. Aku juga bisa melihat kalau Myungsoo mencurigai Kyuho anakmu dan Kim Dongho mau sampai kapan kau menyembunyikan fakta ini"
"Aku yang akan menjadi ibu Kyuho sampai dia dewasa. Unni tidak akan marah karena aku merawat anaknya"
"Kau ini keras kepala"
Pulang dari rumahnya Suzy mampir dulu kesupermarket, walau agak kesusahan karena Kyuho yang hyperaktif didalam troly, tapi Suzy tetap lembut dan senang merawatnya. Ketika memasuki rumahnya Myungsoo baru saja menyelesaikan mandinya.
"Kau baru belanja? Kenapa tidak mengajakku" tanya Myungsoo melihat Suzy memasukan bahan makanan kekulkas.
"Tadi dari rumah umma langsung karena susu Kyuho habis, dia bisa menangis nanti" jawab Suzy yang masih memasukan bahan kekulkas.
"Mandilah dan siapkan makan malam biar Kyuho aku yang jaga" ucap Myungsoo yang duduk disamping Kyuho yang memegang biskuit.
"Nde, Kyuho jangan nakal ya dengan appa" ucap Suzy yang hanya diangguki oleh Kyuho.
Suzy menuju lantai atas untuk segera mandi, sedangkan Myungsoo membawa Kyuho keruang tengah."Appa..." ucap Kyuho.
"Kau memanggilku appa" tanya Myungsoo yang diangguki Kyuho.
"Appa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love - Myungzy √
RomanceArea dewasa, NC+ story Tidak melahirkan bukan berarti seorang wanita tidak bisa menjadi ibu.