Honeymoon 🔞

1.9K 98 6
                                    

Kehidupan Myungzy bahagia sejak hubungan mereka membaik, apalagi kepintaran Kyuho yang membuat semua orang gemas. Kyuho saat ini sudah berumur 5 tahun dan sudah mulai masuk taman kanak-kanak.
Saat ini keluarga bahagia ini sedang berkumpul dirumah Suzy karena ibu Suzy yang merindukan cucu kesayangannya itu.

"Myung apa kalian tidak berencana menambah momongan dan bulan madu kedua?" tanya appa Suzy pada menantunya.

"Akan kami pikirkan abonim. Kami masih ingin fokus pada Kyuho dulu karna dia masih kecil. Kami takut dia berpikir nanti kami pilih kasih" jawab Myungsoo sambil sesekali melirik Suzy.

"Jangan begitu. Kyuho akan senang bukan kalau memiliki adik jadi tidak kesepian lagi. Benarkan Kyuho?" kini Umma Suzy ikut mendesak pasangan Myungzy yang diangguki Kyuho. "Nah Kyuho bahkan setuju, kalian berdua siapkan bulan madu biar Kyuho kami yang merawat"

"Kyuho, apa Kyuho yakin mau jika appa tinggalkan disini sendiri bersama kakek dan nenek Baek atau mau dirumah kakek dan nenek Kim" tanya Myungsoo pada Kyuho yang masih asyik dipangkuan Umma Suzy.

"Iya appa. Kyuho disini saja selama appa dan umma liburan. Asal pulangnya nanti Kyuho dibawakan adik yang lucu seperti adik Mina." jawab Kyuho antusias.

"Kyuho sayang, adik bayi itu prosesnya harus ditunggu selama 9 bulan diperut umma. Adik bayi itu bukan mainan yang bisa dibeli sayang. Kyuho harus sabar nde" kini Suzy menambahi yang hanya diangguki ntah Kyuho mengerti atau asal mengangguk. "Kyuho nanti kalau ditinggal sama kakek nenek bepergian jangan bandel ya? Harus nurut dan jangan rewel kalau mau tidur. Oke jagoan umma"

"Iya umma. Kyuho janji tidak akan rewel tapi jangan pergi lama-lama ya"

"Umma aku titip Kyuho ya?"

"Nikmatilah perjalanan kalian nanti. Kyuho akan aman disini bersama kami"








Honeymoon, Pulau santorini.

Senyum kedua benar-benar sumringah merasakan pemandangan pulau yang indah ada didepan mata mereka. Pasangan Myungzy benar melakukan perjalanan bulan madu seperti yang disarankan kedua orangtua mereka. Mereka akan berada disini selama seminggu menikmati bulan madu mereka karna selama 3 tahun menikah mereka belum berniat bulan madu karna sibuk bekerja dan belum berniat menambah anak. Setelah baikan mereka sudah sepakat menunggu Kyuho hingga berumur 7 tahun baru menambah momongan.

"Zy, apa kau yakin." ucap Myungsoo sambil mengutak-atik ponselnya.

"Ntah oppa. Kedua orangtua kita sudah mendesak kita memiliki anak. Mereka ingin cucu dari kita" sahut Suzy yang menikmati pemandangan pantai dari jendela.

"Apa kau siap."

"Nde, aku sudah melepas alat kontrasepsiku sebelum kita kesini"

"Benarkah?" ucap Myungsoo lagi yang ntah sejak kapan sudah berdiri dibelakang Suzy dan memeluk istrinya dengan erat.

"Kenapa oppa? Apa oppa pikir aku tidak ingin punya anak sendiri. Aku juga ingin memiliki anak darimu oppa" tukas Suzy yang menyandarkan kepalanya didada Myungsoo.

"Ku pikir kau masih ingin memperhatikan Kyuho dulu. Aku tidak pernah berpikir buruk begitu tentangmu. Tapi aku bahagia mendengarmu ingin memiliki anak denganku"

"Aku juga bahagia oppa memilikimu"

"Kajja kita buat aegy"

Tanpa memperdulikan teriakan Suzy, Myungsoo sudah membawa tubuh mereka ke ranjang dan mulai melucuti pakaian mereka.

"Zy kau selalu indah" ucap Myungsoo memperhatikan tubuh molek Suzy dengan tatapan gairah.

"Yaaa oppa hentikan tatapanmu itu. Kau membuatku malu" ucap Suzy bersemu merah dibawah kungkungan Myungsoo.

"Aku suka wajah meronamu"

Suzy yang dipuji makin merona seperti kepiting rebus. Myungsoo melanjutkan kegiatannya menjamah Suzy. Dimulai dari mencium wajah Suzy hingga melumat bibir pink itu hingga keduanya kekurangan pasokan oksigen. "Eeemm....."

Setelah menghirup oksigen banyak-banyak Myungsoo melanjutkan kegiatannya."Aku akan memuaskanmu seperti yang ku janjikan chagy, bersiaplah"

"Nde oppa, lakukanlah. Aku milikmu dan kau hanya milikku"

Myungsoo segera menciumi leher Suzy, turun hingga pada payudara kiri Suzy dan mulai mengecup dan menyedoti putingnya sambil tangan sebelah kirinya meremas-remas dada kanannya dan tangan kanan Myungsoo bermain dengan vagina Suzy, mengelus klitorisnya yang mulai memerah akibat dirangsang.

"Opppaaaaa" desah Suzy.

Myungsoo terus menyedoti puting dan payudara Suzy bergantian kanan kirk hingga banyak meninggalkan bercak ungu yang mungkin bisa 2-3 hari baru hilang, tangan kanan Myungsoo bahkan masih asyik memainkan vagina Suzy yang makin lama makin basah. Myungsoo memasukan 3 jarinya dan mulai mengocok kelur masuk vagina Suzy dengan ritme perlahan namun makin lama makin cepat.

"Oppaaa.... "

"Hhmmmmm"

"Cepatlah, aku sudah tidak tahan"

"Baiklah"

Myungsoo mengeluarkan jarinya dari Vagina Suzy yang sudah memerah akibat basah, menjilatinya sesaat kemudia duduk diantara vagina Suzy yang sudah siap digagahinya.
Myungsoo memposisikan kepala juniornya ke pintu masuk vagina itu, di rasa sudah pas Myungsoo segera mendorong juniornya masuk ke sarangnya.

"Aaaaaaaaggggghhhhh"

Myungsoo mencondongkan diri diatas Suzy yang langsung menyambut ciumannya. Myungsoo menggerakan juniornya perlahan-lahan dan berciuman seolah tak ingin saling melepaskan.

"Saranghae kim Suzy" ucap Myungsoo disela ciuman dan genjotannya yang makin bergerak cepat.

"Nado oppa"

Kini Myungsoo berganti posisi duduk dengan Suzy diatasnya, itu memudahkannya merangsang payudara Suzy yang menggantung indah didepannya. Suzy menaik turunkan bokongnya keatas bawah sambil sesekali memutar hingga membuat vagina nya berkedut.

"Opppaaa aku sudah tidak tahan" ucap Suzy yang melemah gerakannya karena sudah keluar terlebih dahulu, namun Myungsoo belum merasakan ingin keluar sehingga dia membalikkan posisi hingga Suzy berada dibawah kungkungannya. Tak berselang lama dia juga mengeluarkan spermanya dengan sangat banyak dan merebahkan tubuhnya disamping Suzy setelah melepaskan juniornya yang melemas. Menarik selimut hingga menutupi tubuh keduanya, Suzy yang sudah kecapekan tentu saja langsung tertidur tak memperdulikan Myungsoo yang masih terjaga.

"Kau tahu Zy, selama ini aku banyak salah paham padamu tentang Kyuho. Ternyata aku cemburu pada keponakanku sendiri. Aku janji akan membahagiakanmu, karena begitu banyak hal yang kau korbankan untuk kehidupan Kyuho." ucap Myungsoo mencium kening Suzy lama dan ikut memejamkan mata sembari memeluk erat tubuh Suzy.








Bagaimana?
Mau lanjut itu beneran galau banget, sepertinya peminat Myungzy berkurang. Makanya aku mau post itu dilema.

Mohon sarannya ya teman²😍

My Love - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang