2-Skul

231 12 2
                                    

Hari ini hari senin.
Bisa di bilang hari anu buat gua.
Di hari ini biasanya gua sial.

Sekarang gua dianter papa gua yang baik, ganteng dan rajin menabung❤️‍🔥

Sekarang gua dianter papa gua yang baik, ganteng dan rajin menabung❤️‍🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini foto papa gua, ganteng kannn

Papa: dek, kamu udah minum obatnya kan tadi?

Mina: udah pah.

Papa: yakin? Kepala masih cenat-cenut ga? Itu bibir masih pecah pecah juga ga? oh iya seharusnya kamu pake lipstick dek biar bibir ga kering, hmm atau minum ademsari(?)/ gimana ya papa bingung. terserah deh pokonya kalau masih sakit kepala minta pijitin aja ketemen kamu itu ya.

Mata gua muter kek kincir angin ngeliat kelakuan papa gua yang malu-maluin.

Mina: hehe apaan si pah, Mina cuma sakit perut

Papa: eh iya papa lupa xixi, Yaudah ayo sekarang papa anter sampe depan kelas.

Demi ketek semut(?) eh emang semut punya ketek? Tao ah ngapain juga ngurusin ketek.

Ni papa gua ngelawak apa kesambet yaaa? mau nganterin gua sampe depan kelas?

Mana temen temen disini yang lewat pada ngeliatin, bahkan sampe ada yang nyimak.

Mina: pah, mina bukan anak tk yang dianter ortu sampe depan kelas dan bahkan ditungguin sekolah sampe beres

Papa: papaa ga nanya sayang

Pah, keknya papa deh yang belum minum obat.

MIRIS jir punya bokap͡° ͜ʖ ͡°

Mina: yaudah sekarang mending papa pulang, kasian kan nanti papa dimarahin sama bossnya papa kalo telat.

Padahal mah gua gamau papa gua tercemar(?) karna diketawain.

papa gua kan ganteng, nanti dibilang ganteng ganteng tapi ogeb.

Astagfirullah gua durhaka sama papa sendiri:')

Papa: okay dek, papa pamit ya. jangan nakal dikelas, oh iya kalo ada jamkos tidur aja manfaatin jangan malah salto kamu gausah ya kaya gitu ga pantes cewe kaya gitu

Mina: papaaaa, ok ok i see Mina ga akan gitu siap, udah ya? Bye!

Gua pun segera bergegas menuju kelas

Woi tau ga sii?

Sebenernya..

gua penasaran sama cowo yang chat gua itu.

Tumben gitu ada cowo yang se PD itu

Gapunya malu sampe dia ngelabel diri kalo dia itu cogan

Dia udah jelas terdeteksi naksir gua ga si ini?

DEEP [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang