Special for Uchiha Itsuki and ItaHina Story!
HAPPY READING FOR YOU
Itachi pov
Uchiha Itsuki , dia adalah anak ku bersama dengan Hinata . mungkin kalian akan terkejut akan bagaimana kehadiran Iblis kecil kami di tengah permasalahan yang melanda waktu itu .
FlashBack
Gemerlap lampu menyambutku pada langkah pertama saat aku memasuki sebuah club malam , bukan bermaksud untuk bersenang-senang namun aku mencari seorang wanita yang telah hilang selama 24 jam tanpa mengabariku .
Greb
" Hinata Apa yang kau lakukan di sini ! " teriak itachi kepada seseorang yang bernama Hinata tersebut yang asik menari di Dance Floor .
" Oh.. itachi-kun ! apa yang kau lakukan disini ? " tanya hinata sambil tersenyum dan tidak lupa gerakan tubuhnya yang mulai tidak seimbang karena mabuk.
" kau mabuk ! ayo pulang ! " kata itachi sambil menarik tangan hinata untuk menjauh dari tempat laknat tersebut .
" lepas ! aku tidak mau pulang hik aku mau party ! party hik ! " racau hinata sambil berusaha melepas pegangan tangan itachi .
" kau mabuk ! Dan tidak ada Party ! " bentak itachi sambil menatap tajam hinata yang mulai meracau tidak jelas .
" Lepas ! aku bilang jangan mengganggu ku itachi ! aku patah hati dan ingin melupakan adik brengsek mu itu " balas teriak hinata sebelum memutuskan untuk kembali memasuki club di belakang nya .
" Dasar .. ini akan panjang " desah itachi sebelum memutuskan untuk menyusul hinata.
Tap
" kau ingin party ? baiklah ayo kita lakukan! kau ingin seperti apa hah ? " tanya itachi setelah berhasil mencegah hinata masuk lagi ke tempat dosa tersebut.
" Party ! itachi-kun hik ayo kita party seks " bisik hinata setengah sadar tanpa tahu apa akibat atas perkataannya.
Deg
" seks ? hinata sadarlah ! kau akan menyesal jika kita melakukan ini ! " kata itachi terkejut akan apa yang ia dengar dari gadis di depannya tersebut .
" apa ?! jika hik kau tidak bisa hik lebih baij kau hik pergi , karena aku akan berpesta malam ini " usir hinata sambil tersenyum menggoda.
"....."
" baik , kita berpesta ! " putus itachi setelah berfikir beberapa menit .
" hahaha kau memang berani itachi ~ "
' tenang itachi ini hanya One night stand , semua akan kembali seperti biasa besok ! ya besok ? ' batin itachi meyakinkan walaupun berakhir ragu .
" ayo ! "Skip
Pagi hari telah tiba dan terlihat sepasang manusia yang masih asik tertidur di atas ranjang tanpa sehelai benang pun .
" jam berapa ini ? " gumam hinata sambil menatap jam dinding dan melanjutkan tidur kembali sambil memeluk sesuatu di sambingnya .
" nyamannya .. " lirih hinata sambil mengeratkan pelukannya.
' aneh.. sejak kapan aku memiliki guling sebesar ini ? ' batin hinata sambil menekan-nekan 'gulingnya tersebut ' .
" uh... jangan , itu geli " kata seseorang di pelukan hinata tersebut .
Set
" kyaaaaaaaaaa ! apa yang kau lakukan ! " teriak hinata setelah membuka selimut yang membungkus gulingnya itu .
" Good morning Hi--"
Plak
" me "Skip
" uhh.. Sakit hinata " rintih itachi.
" A-ano .. maaf itachi-kun atas kelakuanku tadi malam " kata hinata sambil menundukkan kepalanya setelah mengingat kejadian memalukan semalam .
" sudahlah ! aku mengerti dan juga seharusnya aku yang meminta maaf karena sudah menidurimu " sesal itachi sambil meringis mengingat sesuatu .
" Tidak apa .. itu salahku karena kecerobohan ku itachi-kun harus menanggungnya " isak hinata mengingat betapa ceroboh dirinya yang dengan mudah mengajak seseorang bercinta dengan dirinya .
" sudahlah .. aku akan bertanggung jawab " ujar itachi sambil memeluk hinata menenangkan.
" tidak .. itachi tidak salah , lagi pula aku yakin ini tidak akan menjadi masalah " tolak hinata halus .
" aku tetap akan bertanggung jawab " tegas itachi sambil mencium kening hinata.
" itachi-kun... gomen ne "beberapa saat kemudian .
" hinata besok aku akan kembali ke jepang " ujar itachi saat makan malam berlangsung .
" kenapa mendadak itachi-kun ? apa ada masalah ? " tanya hinata penasaran .
" tidak , hanya saja kaa-san ingin menjodohkanku dengan seseorang " kata itachi sambil melihat hinata menanti reaksi wanita tersebut .
" begitukah ? baiklah " balas hinata singkat sambil menunduk menyembunyikan tangisnya .
" kau baik - baik saja ? " tanya itachi khawatir saat melihat hinata yang terlihat murung .
" tidak.. aku selesai " jawab hinata sambil mengakhiri makan malamnya kemudian bergegas menuju kamarnya.
" apa aku salah bicara ? " tanya itachi pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Step to Forget You
Fanfictionseperti yang aku katakan, langkah pertama akan menjadi akhir dari langkah-langkah sebelumnya dan juga akhir dari aku yang menunggu mu