Malu Anjay

717 119 56
                                    

Author's pov

Hari ini adalah hari dimana sebagian besar orang dapat berlibur dan merasakan nikmatnya berbaring di atas kasur. Sebut saja hari Mingyu :)

Eh salah, Minggu maksudnya :v

Terlihat segumpal gadis(?) yang ternyata adalah Wendy yang berbalut selimut.

Toh wajar saja karena sekarang hari libur, gaya gravitasi kasur bekerja sangatlah kuat daripada biasanya😁. Alhasil Wendy yang apabila tidur memang sulit dibangunkan, malah keterusan tidurnya sampai ditemukan lemas tak berdaya.

Ga nding canda :v

Yang bener Wendy malah keterusan tidurnya ampe ga kerasa udah jam 9 pagi.

Tapi secara tiba-tiba ia mendapat panggilan alam yang tidak bisa ditentang, sehingga ia akhirnya terbangun dan segera menuju kamar mandi. Ia pun langsung berbenah diri dan merapikan kamar dilanjutkan dengan acara sarapan yang kesiangan.

Seusai makan, iapun membuka handphone dan yang pertama ia temui adalah
-
-
-
Chat dari Sehun 😄

LINE

Sehun

Wen
Met pagi
Udh bangun belum ?

Eh hehe
Pagi juga
Wendy.nya masih tidur ini seungwan :)

Wendy receh banget sumpah 😂

Hehe

Biasanya ngapain kalo libur gini wen ?

Asik ditanyain😄-Wendy

ga ngapa-ngapain sih dirumah aja hun
Kalo lu ?

Ya sama
Loh berarti Wendy anak rumahan dong ya ?

Hehe iya,
Kan gue anak pendiam dari kecil jarang main keluar 😌

Wah calon istri idaman

Ngalus dikit lah ya-Sehun

Haha sa ae hun
/Balesnya jaim ,ini si wendy padahal udh jingkrak" gajelas/

Lah beneran
Apalagi gua nyarinya yg ga macem" anaknya

Hehe v:

Udahan dong ngalusnya, hayati tak kuat-Wendy

Eh wen bentar ya gw ada urusan

Hmm iya
(Read)

.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya~~

Setelah hampir 2 jam menghabiskan waktu dgn kegiatan belajar mengajar, akhirnya pelajaran kimia yg diberikan oleh Hyorin seosangnim(idola para murid cowo) ini usai. Itu tandanya bel istirahat telah berbunyi.

Para siswa ehmm sebut saja para fakir makanan telah berdesakan menuju kantin. Sedangkan Wendy yang notabenenya lagi diet, ogah-ogahan kesana.

Diapun bersantai di taman belakang sekolah, dibawah pohon cabe../Ga nding/

Di bawah pohon maple kesukaanya. Ternyata ia mendapat pesan dari Seulgi agar ia menuju ruang kesenian saat ini juga.

Saat santai-santainya berjalan, ia melihat Sehun yg akan berpapasan dengannya. Masa bodoh, ia semakin mempercepat langkahnya tanpa mengindahkan ada tukang kebun sekolah -yang kata sebagian besar murid mirip Johnny NCT SIJI LORO PITU yg akan debut- sedang mengepel lantai koridor sehingga lantainya basah.

Baper Tida Ya  +《ssw×osh》+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang