Namaku April Aurora. Aku anak pertama dari 4 bersaudara, aku memiliki satu orang adik perempuan dan 2 adik laki laki. Namaya adalah Nova Andini, Revan Maulana, dan Putra Aditya.
Aku memiliki teman-teman yang tinggal di sekitar dikompleksku. Kami berteman berenam termasuk adik perempuanku. Namaya adalah Vany Puspita, Lara Dwi, Lara Dewi, dan terakhir Putri Alya.
Aku baru saja berkenalan dengan tetanggal baruku. Mereka baru saja pindah sekitar seminggu yang lalu, dan mereka tinggal tepat didepan rumahku. Seorang wanita paruh baya yang bernama tante dede, dialah pemilik rumah itu. Ia mengenalkan ku pada anaknya yang baru saja pulang dari singapore. Namanya Fitriansyah, panggil saja Fitri.
Namanya memang terdengar seperti perempuan, tetapi ia memiliki paras yang... tampan.
Aku tidak tau saat ini aku menyukainya atau tidak. Yang aku tau, aku merasakan dadaku berdetak tidak karuan.
Dan, mungkin kisahku akan berawal dari sini...
---
haii, mungkin ini cerita aku yang ke 3 kalinya..
hehe.. maapkeun aku yang tidak kunjung update dengan cerita yang gaje gaje itu..
sudah kubilang, Laptopku rusak dan semua lanjutan semua cerita itu ada disono...
tapi tenang, disini akan kugantikan cerita gaje yang kemaren dengan cerita baru ini..
aku harap kalian suka dengan cerita baru ini, karenaaa..
karena apa? karenanya cerita ini 90% adalah cerita nyataku yang terjadi sekitar 6 tahun yang lalu dan maybe sampai sekarang. huhu.. :'(
awalnya aku gak mau mempublishkan "cerita" ku ini di watty sih. cuma yaahh karna ini permintaan sahabatku yang pengen "cerita" ku ini di jadi kan cerita watty. dan setelah aku pikir-pikir lumayan juga ngisi waktu kosongku saat tidak sedang kuliah, atau sedang gegana karena mikirin tugas yang tak kunjung pergi. jadi aku memutuskan untuk membuat cerita ini.
btw maap kalau aku curhat sedikit (baca: panjang). pokoknya kalian harus suka sama cerita baru aku yang ini (maksa >.<) karena aku ingin menggantikan cerita yang ntah sampai kapan bakal update lagi. ~(^_^)~ (~'3')~
btw again, itu cerita dari aku kelas 2 smp loh aku ceritain disini. sekali lagi maapkeun prolog yang amburadul ini. karena aku bingung gimana untuk prolognya. mungkin ada yang mau kasih saran, silahkan dikomen. udah ah..
happy reading guys :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Melupakan mu..
Teen FictionAku mengenalnya sudah sejak lama, aku menyukainya saat pertama kali berkenalan dengannya. Aku selalu bermimpi mungkin suatu saat aku akan bersamanya. Kukira aku akan memiliki banyak kenangan nanti. Namun ketika sosok yang tidak pernah kubayangkan it...