Prolog

378 21 0
                                    

Kring ... Kring ... Kring ....

Bunyi alarm yang terdengar hingga ke telingaku akhirnya membuat ku terbangun dari mimpi indah ku.

"Hah berisik sekali suaranya." Kataku menggerutu.

Tok ... Tok ... Tok ...

"Hei buka pintunya, cepat buka."

"Iya iya sebentar oniichan." Kataku sambil menuju pintu.

"Hei kau ini tau aturan gak sih. Itu jam bekermu berisik sekali mengganggu orang tidur saja. Cepat matikan." Katanya

"Oh iya sebentar." Kataku sembari mematikan jam.

"Nah begitu dong. Sudah ya bye." Katanya sambil menguap dan pergi meninggalkan kamarku.

"Heei jam berapa sekarang ya? Heee jam 08 a.m. bagaimana ini aku terlambat." Kataku panik.

Lalu aku segera masuk ke dalam kamar mandi dan segera bersiap. Setelah itu aku segera turun dan memakai sepatu.

"Aku berangkat." Kataku terburu-buru.

Di sepanjang perjalanan aku terus berlari dan bertemu gadis yang juga terburu-buru.

"Hee sepertinya dia juga terlambat." Kataku yang tengah berlari.

"Huft untunglah sampai stasiun. Sekarang jam? Haaa jam 08.45 a.m. bagaimana ini menunggu keretanya kan lama."

Beberapa saat kemudian ...

Ting Tong jurusan Wysteria Academy silahkan masuk.

Setelah bel berbunyi aku segera masuk ke dalam. Kulihat banyak sekali bangku yang kosong.

"Aduh bagaimana ini semuanya sudah hampir kosong." Kataku dengan panik sambil mengusap-usap kepala dan berputar-putar di dalam kereta.

Aku tidak peduli dengan tingkah laku ku ini. Kemudian aku berhenti karena aku melihat gadis itu duduk di bangku seberang.

"Haa itu kan gadis yang tadi. Kenapa dia bisa berada di sini apa mungkin ..."

Ting Tong pemberhentian selanjutnya Wysteria Academy.

Sreet ..
Setelah pintu otomatis terbuka aku langsung berlari. Untuk sampai ke sekolah butuh beberapa menit.

Sesampainya di sana aku melihat jam besar yang berada di tengah gedung menunjukkan pukul 09.10 a.m.

Dengan cepat aku segera masuk dan melepaskan sepatu lalu mulai mengenakan wabaki.

Lalu aku mulai berlari lagi menuju kelas. Kulihat sedang ada guru yang mengajar. Dan ....

TBC ...

Penasaran gak lanjutannya seperti apa?

Ikutin terus kelanjutannya ya

Oh iya bagi yang mau tanya ataupun memberi masukan silahkan. Kalau mau tanya boleh asalkan jangan tentang spoiler ya. Untuk cerita "Magic Violin" tetap dilanjutin kok, jadi tunggu aja ya.

SEE YOU~

#The Zodiac

The ZodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang