Pagi hari dikelas, entah kenapa terasa berbeda sekali sejak dia memasuki kelasku. Ya, dia, You Watanabe atau biasa dipanggil You, seorang murid pindahan dari Uranohoshi gakuen, dan juga idol dari grup Aquors ini telah mengubah suasana membosankan yang kurasakan setiap hari di sekolah ini. Wajahnya yang cantik dengan senyum yang manis setiap kali menyapa membuat ku semangat.
Dan hari ini, setelah kurang lebih 3 bulan ku jalani hubungan persahabatanku dengannya, aku memutuskan untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Dengan bermodalkan keberanian untuk menerima kenyataan kalau dia menolakku nanti. Hari ini kami akan bertemu di taman sekitar tokyo, dan di taman itulah aku akan menyatakan perasaanku padanya.
"Aaakiiraa-kuun~"
Terdengar suara yang tak asing lagi di telingaku sedang memanggil namaku dari arah belakangku. Aku pun menoleh kebelakang dan memang benar, seorang gadis berambut abu abu dan bermata biru muda itu adalah You, seseorang yang ku kagumi sedang berdiri dan menyapa dibelakangku.
"A-aahh You..," Ucapku dengan nada malu dan sedikit semburat merah di wajahku.
"E-eeh, aku terlambat ya ? Maaf ya Akira-kun~" ujar You seraya menundukkan kepala nya dan memainkan jarinya.
Aku hanya tersipu malu dan tidak tega melihat ekspresi You yang seperti itu. Memang sih dia terlambat, tapi, tidak apalah, maklum saja.
Kuusap kepala You dan menatap wajahnya seraya berkata
"Haha, tidak apa apa You.., lagipula aku juga baru saja sampai" ucapku sambil tersenyum kearahnya seraya memberanikan diri untuk mengusap kepalanya.
Terlihat semburat merah di wajahnya saat aku mengusap kepala You
"Te-terima kasih Akira-kun.." Ujarnya dengan nada lirih, saking lirihnya sampai aku tidak mendengarnya.
Setelah berbasa basi di bagian depan taman, aku dan You pun mulai berjalan berdua mengelilingi taman. Entah apa yang kurasakan saat ini, tapi yang pasti, aku sangat senang melihat senyum dan tawa dari wajah You. Secara tidak sengaja punggung tangan kami saling bersentuhan, tetapi You hanya tersenyum lalu menggandeng tanganku. Apakah You memiliki perasaan yang sama denganku ? Aku tidak yakin akan hal itu, tapi satu hal, aku harus yakin.
Ditengah perjalanan, You menarik lengan bajuku, ditunjuknya sebuah vending machine yang menyediakan minuman
"Akira-kun Akira-kun ! Lihat disana, ayo kita membeli minuman lalu duduk.." Ucapnya seraya memberikan senyuman manis padaku.
Aku hanya tersenyum dan mengangguk menanggapi keinginan You yang mengajakku membeli minuman kaleng dari vending machine itu dan duduk berdua di salah satu bangku taman yang ada disitu. Kami berdua pun berjalan ke arah vending machine tersebut lalu membeli minuman kaleng di benda itu. Setelah membeli minuman, aku dan You duduk di salah satu bangku taman yang disediakan didekat vending machine tadi.
Kami pun membuka dan meminum minuman kaleng yang barusan kami berdua beli. Aku pun mulai membuka pembicaraan dengan topik yang You sukai, Kostum. Kebetulan kami juga sedang membuat satu project kostum couple teitoku atau admiral.
"Ahh You. Jadi, bagaimana dengan kostum Admiral kita ? Apakah sudah jadi ? Aku tidak sabar memakainya di acara sekolah nanti.." Ucapku.
"Ooooh kostum kita sudah jadi Akira-kun ! Kita hanya tinggal memakai nya saja !" Jawab You sembari mengacungkan jempol dan tersenyum kearahku.
"Ahhh yosh ! Aku tidak sabar lagi !" Ujarku dengan nada yang semangat.
You hanya tertawa kecil melihatku bersemangat dengan kostum.
"Akira-kun.., ternyata kau juga suka Kostum sepertiku ya.." Ucapnya.
Ucapannya, membuatku terpikir bahwa ini adalah saatnya aku mengatakan perasaanku sebenarnya kepada You
"A-ahhh, tidak juga.., a-aku juga menyukai mu You.." Ucapku dengan nada yang pelan.
"He-eeeh ? A-Akira-kun ??" Jawabnya dengan nada sedikit terkejut karena mendengar ucapanku tadi.
Melihat ekspresi You yang terkejut tadi, aku pun memberanikan diriku untuk mengungkapkan apa yang kurasakan selama ini padanya. Aku pun berdiri di depan You, ku genggam tangan lembut nan hangatnya dan kutatap matanya,
"Yo-You, a-aku.. Su-su-suka padamu.." Ucapku.
You hanya tersipu malu mendengar ucapanku, dia pun membalas tatapanku dan menggenggam erat tanganku. Terlihat setitik air mata terlihat di matanya
"Yo-You juga suka pada Akira-kun..." Jawabnya seraya tersenyum sambil menangis
Kupeluk dan kudekap tubuh You seraya mengelus kepalanya,
"Apakah kau mau berpacaran denganku You ?" Tanyaku sambil masih mengusap usap kepalanya.
You pun menatapku dan mengangguk pertanda "iya" jawaban dari pertanyaanku tadi. Kueratkan pelukanku pada You, "terima kasih" itulah yang kubisikkan pada You.
Semua apa yang kupendam selama ini telah kukatakan, dan You, perempuan yang kusukai ternyata juga menyukai ku. Mulai hari ini, aku dan You menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, semoga hubungan ini bisa lama seterusnya sampai nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANFICT : Akira Isshiki x You Watanabe
FanfictionJust a fanfiction i made, read and vote if you like okay ? d(^O^)b