[Fanfic Special Taehyung's Birthday]
Slecht: This is the nightmare of a Birthday.
.
.
Warning! Yang gasuka cerita tanpa ending bahagia gausah baca :)
Note: Salah satu adegan pembantaian Fanfic ini terinspirasi dari Anime berjudul 91Days, tidak bermaksud plagiat namun hanya menjadikannya sebagai inspirasi. Btw, recommended Anime 91 Days bagi yang belum nonton hehe :D
.
.
.
Happy reading!
.
.
.
"Tae, berapa umurmu sekarang?"
"Sekarang ini masih 16 tahun. Memangnya kenapa, hyung menanyakan umurku."
"Aku ingin merayakan ulang tahunmu di umurmu yang ke17 nanti. Bolehkan?"
...
Taehyung melangkahkan kakinya dengan pasti. Menaiki satu demi satu anak tangga ini, yang mengantarkannya pada satu tempat yang memang jadi tujuan terakhirnya. Hingga akhirnya sampai juga pada bibir tangga, dengan perlahan ia membuka pintu yang ada dihadapannya dan langsung mengantarkannya ke bagian puncak dari salah satu gedung pencakar langit di Seoul.
Suasana Seoul di malam hari memang sangat indah bila dilihat dari atas gedung. Tetap saja, keindahan Seoul tak mampu membuat hati Taehyung membaik.
Melihat suasana setenang ini membuatnya terbayang segala ingatan pahitnya yang menjadi alasan ia berdiri di atap gedung ini. Taehyung melangkahkan kakinya menuju salah satu sisi dari gedung besar ini. Ia mengintip ke bawah, itu sangat mengerikan. Cukup tinggi atau bahkan terlalu tinggi untuknya mendarat nanti.Taehyung mundur, ia takut.
Ia berjongkok, menangis dan menjerit putus asa. Ia harus mati bagaimanapun juga, tetapi ia takut mengakhiri hidupnya di tempat seperti ini.Pengalaman pahit itu muncul lagi dan datang menghinggapi pikirannya. Walau Jin hyung sering berkata 'semua akan baik-baik saja' atau 'itu bukan salahmu' tetap saja hal itu mengganggu pikiran Taehyung.
Akan lebih baik jika Jin hyung yang menangisi kepergianku. Aku sudah bosan merasa kehilangan orang yang aku sayangi.
-Flashback
Peristiwa ini bermula 7 tahun yang lalu, tepat disaat Taehyung berulang tahun yang kesepuluh. Seluruh anggota keluarga yang ada di sana tersenyum berbahagia, menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Taehyung. Taehyung kecil sangat gembira, ia mendapat banyak kado dari keluarganya.
"Taehyungie~ Ini untukmu!" ujar Jimin, kakak tersayang Taehyung, sambil memberikan bungkusan yang cukup besar.
"Terima kasih, hyung!" balas Taehyung dengan senyuman yang lebar.
"Bukalah sekarang."
Taehyung mengangguk semangat. Kedua orang tua Taehyung tersenyum geli melihat tingkah menggemaskan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slecth ● kth
FanfictionYoo! Ini adalah Fanfic Special untuk Ulang Tahun Kim Taehyung BTS sekaligus request dari teman dekat saya ^o^ Saengil Chukka Hamnida Kim Taehyung V 💕🎉 Summary: Taehyung tidak ingin ulang tahunnya dirayakan. Ia takut akan kehilangan ketika ia meni...