Darkness Around You Pt 1 ( Got7 Im Jaebum, Park Jinyoung)Story Part

85 6 0
                                    

Got7- Im Jaebum

Got7 - Jinyoung

Jeanitta a.k.a Jean

Got7- Yugyeom, Mark, Jackson, Youngjae, Bambam

Warning:

Kisah ini hanya imajinasi penulis semata, penulis tidak mencari uang hanya menuangkan apa yang penulis bayangkan, dalam kisah ini pemeran belong to themselves jadi bukan milik penulis, apabila dalam kisah terdapat hal yang tidak sesuai dengan keinginan pembaca, maafkan penulis y, penulis tidak pernah bermaksud menyinggung pembaca, Maafkan penulis ya Got7 karena membuat kalian menjadi pemeran utama dalam imajinasi penulis, hehehehe....... Selamat menikmati!!

"Arggggghhhhhh........ yak!!! Neo nuguya??? Yak!! Palli malhae, nuguya neo.. (arrhggggggg.... kau siapa, hei cepat katakan, siapa kau?).." kata Im Jaebum terkaget dengan kehadiran seorang wanita yang bersandar di samping jendela kamarnya santai, dia lalu menarik selimut menutupi dadanya yang tidak tertutup sehelai kain lalu menarik asal jaket yang tergantung di belakang pintu kamarnya.
"Oi.. kau sungguh sangat berisik, apa kau mau membangunkan seluruh tetanggamu, diamlah, dan siap-siaplah, bukankah kau ada kuliah jam 10, lihatlah ini sudah jam 9 dasar sleepyhead (tukang tidur)." Kata wanita itu santai sambil berlalu dari kamar Im Jaebum meninggalkan Jaebum yang masih bingung mematung lalu melihat jam dan mulai bersiap-siap.

'Siapa wanita itu sebenarnya, apa yang dia inginkan, apa dia pencuri? Lalu apa yang kulakukan sekarang, kenapa instingku tidak memberikan tanda bahaya dan malah membiarkan wanita itu melakukan hal yang diinginkannya? Kenapa aku malah dengan santainya seperti ini, bukankah aku seharusnya menghentikannya? Kenapa aku malah membiarkannya. Ini aneh sungguh aneh.' Batin Im Jaebum namun tetap bersiap-siap untuk menuju kampusny. Jam menunjukkan pukul 09.25 dan dia telah siap untuk berangkat, lalu dia mencium wangi lezat dari luar. 'Wangi apa ini? Apa Yugyeom kerasukan sesuatu dan akhirnya bisa memasak? Tidak mungkin, kecuali dia kerasukan jin koki, tunggu dulu, jangan bilang..' Im Jaebum berlari menuju dapur dengan perasaan yang was-was, 'apa yang harus kulakukan, aku harus mengusirnya, kenapa aku membiarkan orang asing masuk seenaknya ke dalam rumahku, tunggu wangi apa ini, sungguh menggiurkan' batin Im Jaebum.

"makanlah sebelum kau berangkat." Kata wanita itu sambil menyediakan nasi goreng ke atas meja makan, Jaebum menuruti perkataan wanita itu melupakan niat awalnya yang ingin mengusirnya, bersamaan dengan munculnya Yugyeom dari kamarnya lalu mematung di depan dapur terlihat kaget.

"Gyeom-ah, jangan salah paham aku juga kaget, aku juga tak mengenalnya, wanita aneh ini tiba-tiba saja muncul entah darimana." Kata Jaebum menjelaskan pada Yugyeom yang terlihat kaget, setelah tersadar Yugyeom langsung mengambil tempat di meja makan di samping Jaebum. 'sepertinya Yugyeom mengerti dengan penjelasanku, melihatnya telah kembali normal seperti ini.' Batin Jaebum sambil memerhatikan Yugyeom yang terlihat tidak sekaget awalnya di sampingnya lalu menyantap makanannya.

"aku, akan memperkenalkan diri." Kata wanita itu

"bukankah harusnya kau melakukannya dari awal tadi sebelum kau menyentuh barang-barang di rumahku dengan seenaknya." Kata Jaebum menyela wanita tadi.

"well, namaku Jean, aku akan tinggal disini, tenang saja aku ini well-mannered sehingga kau tidak perlu takut aku mengacaukan tempatmu, kalian juga tidak perlu takut untuk membiayaku, aku dapat mengurus diriku sendiri, aku hanya perlu tinggal disini, bukankah ada 1 kamar kosong, yang tidak kalian gunakan. Aku akan membereskannya dan akan tidur disitu. Aku adalah orang baik jadi kalian tidak akan rugi untuk menerimaku di rumah ini. Well, aku mau tidak mau toh juga harus tinggal." Kata Jean santai lalu memakan nasi gorengnya. Jaebum pun mengangguk-angguk lalu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Darkness Around YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang