Perkenalkan namaku Niluh Ayu Lestari orang - orang biasa memanggilku tari. Aku anak tunggal dan aku juga seorang anak yatim piatu, ayah dan ibuku meninggal saat aku baru berusia 3 tahun mereka meninggal dalam sebuah tragedi kecelakaan pesawat saat ingin terbang ke swiss dan yang merawatku adalah paman dan bibiku.
Saat aku berusia 19 tahun aku memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang bernama Dito Alamsyah, saat itu mas dito berusia 26 tahun, usia kami memang terpaut cukup jauh. Dulunya mas dito sempat mengejarku dengan susah payah. Mas dito mendapatkanku dengan berbagai perjuangan mulai dari restu hingga pertentang dari beberapa pihak, karena aku dan mas dito berbeda kasta, aku yang merupakan pewaris tunggal dari kelurga ternama dan mas dito dia hanya pria biasa yang untuk hidup saja dia harus bekerja susah payah apalagi dia memiliki dua orang adik, ditambah lagi saat itu aku dan mas dito juga berbeda keyakinan. Mas dito beragama islam dan aku beragama hindu, saat mas dito melamarku paman dan bibiku langsung menolaknya dengan keras. Aku tahu mereka pasti akan memberontak saat itu tapi mas dito dia terus meyakinkanku dengan perjuangannya yang gigih. Setelah setahun menikah dengan mas dito aku berpindah keyakinan karena saat itu paman dan bibiku juga telah meninggal dunia jadi aku memutuskan untuk mengikuti keyakinan mas dito.
Semenjak paman dan bibi meninggal aku diminta untuk meneruskan bisnis keluarga yang bergerak di bidang property. Aku pernah mengajak mas dito untuk bekerja diperusaahanku tapi mas dito dia menolaknya dengan alasan dia tak suka jika harus bergantung denganku makanya di memutuskan untuk bekerja ditempat lain. Apa yang dikatakan oleh mas dito membuatku semakin jatuh cinta padanya. Dia seorang pria yang sangat tegas, berpendirian, dan juga pekerja keras, aku sangat menyukai sikapnya dan mas dito, dia pria yang membuatku tak mampu melilirik pria lain and he is my husband.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY (Short Story)
Non-FictionTari seorang wanita karir yang telah menikah dengan seorang pria bernama dito, tapi saat pernikahan mereka telah berjalan selama 5 tahun, rumah tangga mereka diguncang badai yang membuat tari menjadi bimbang.