Bagan 1

9.8K 410 0
                                    


Hai readers
Semoga suka yah
.
.
.
Happy reading guys

Autor PoV

Di tengah perjalanan Rahma bertemu seorang cowo dengan motor ninja hitam bercampur merah yang hampir membuat Rahma menabraknya.

"Woy jalan masih lebar kenapa didepan mobil gua, minggir woy" Rahma yang langsung keluar dari mobil.

"Santai aja mba emang jalan punya nenek moyang lu" sambil melepas helm fullface.

"Ganteng sih tapi sayang songgong tuh orang" kata Rahma didalam hati ketika melihat cowo didepannya.

"Gila cantik banget nih cewe sayang dia cembreng banget suara" dalam hati cowo yang hampir membuat Rahma menabrak.

"Woy lo ngapain liatin gua kaya gitu. Jangan jangan lu " rahma sambil menutup bagian dadanya

"Et sory ya gw ga tertarik sama lu" sambil menaiki motornya dan pergi meninggalkan tempat itu.

Rahma pun langsung masuk mobil dan melanjutkan perjalaanannya.

"Aduh lima menit lagi masuk, aku ga mau hari pertama telat" Rahma sambil merapikan baju dan rambutnya.

Setelah selesai merapikannya Rahma keluar dari mobilnya yang sudah parkir di parkiran. Dan langsung menuju ruang kepala sekolah.

"Selamat pagi pa" rahma sambil mengetuk pintu ruang kepala sekolah.

"Selamat pagi nak ada keperluan apa " sambil mempersilakan rahma untuk duduk.

"Saya pa siswi yang mendapatkan beasiswa pa" Rahma sambil mengeluarkan berkas berkas.

"Ohh iya kamu sudah bisa ikut pelajaran. Kamu masuk kelas 11 IPA 2. Nanti biar yang antar kamu wali kelas kamu langsung" sambil menelpon wali kelas 11 IPA 2

"Iya pa" Rahma sambil duduk manis menunggu wali kelasnya datang.

"Permisi pa ada apa bapak memanggil saya" seorang wanita dengan suara lembuynya.

"Jadi gini Bu Sarah ini anak baru dia masuk kelas ibu" sambil memperkenalkan dengan rahma.

"Oiya pa yang anak beasiswa kan" sambil duduk di samping Rahma

"Iya bu, perkenalkan nama saya Rahma Anindita R. Bu" sambil salaman dengan bu sarah.

"Saya Sarah wali kelas kamu" sambil salaman dengan Rahma.

"ya sudah kalau gitu kamu sudah bisa mengikuti pelajaran" kata pa Jono aka kepala sekolah Reynand PrastaJaya High School.

" mari nak biar ibu antar kamu ke kelas " sambil membuka pintu dan keluar.

" iya bu " sambil mengikuti bu sarah dari belakang.

------🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞------

Keadaan di kelas 11 IPA 2 sangat ramai dan sangat berisik banyak siswa dan siswi asik dengan aktivitasnya masing masing.

"woy pada bisa diem ga sih" salah satu siswi yang sangat terganggu yaitu vanilla dengan nada marah karena terganggu dia sedang membaca novel.

Beberapa menit kemudian

"Eh diem, bu sarah menuju ke kelas 11 IPA 2 bu sarah kaya bawa mutid baru"putra aka ketua kelas 11 IPA 2 sambil teriak teriak.

Membuat siswa siswi di kelas ribut dan berhamburan menuju tempat duduk masing masing.

"Assalamualaikum"pintu kelas ke buka dan muncul seorang bu sarah.

"Walikum salam Bu"jawab anak anak salam bu sarah dengan penuh semangat.

Smart Girl and Crazy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang