Halo kembali lagi di part ini semoga kalian suka ya dan selamat membaca :)
.
.
.
.
.
.
."kalo misalkan gue dijodohin trus kalo gue gak suka sama cowo itu dan sebaliknya gimana nasib masa depan gue nanti ya " batin Luna yang masih terngiang ngiang di otaknya perkataan papah tadi .
Salsha telah sampai di sekolahnya , ia sedari tadi memikirkan siapa cowo yang akan di jodohkan olehnya .
Tookkk.tokkk...tokkk... Permisi ka , ka Salsha di panggil bu Yeni "ucap seseorang siswa dari depan kelas Salsha .
"heh Sa dipanggil noh sama bu Yen" ucap Bila sambil menyenggol tangan Salsha .
Salsha mendengus "alahh gue males banget masih pagi udah dipanggil aja , yaudah gue ke mamih dulu ya" Salsha meninggalkan Bila dan Katya di kelas .
"asalamualikum bu" Salsha menghampiri bu Yen yang sedang menulis . "Salsha tolong kamu ambil buku siswa kelas 10 di perpustakaan yang di lantai 4 " memang disekolah Salsha memiliki 2 perpustakaan ada yang dibawah dan ada di lantai 4 .
Mana ada ya perpus di rooftop wkwkw adain aja tapi ya wkwkw
"ke perpus? Sendiri ? " batin Salsha malas .
"Salsha kenapa diam , cepat ambil bukunya ibu mau mendata" ucap bu Yen dengan nada sinis.
"iya bu saya ambil bukunya" Salsha dengan sangat terpaksa mengambil buku siswa kelas 10 . "gue ketua osis udah kaya babu disuruh mulu , padahal masih ada anggota osis yang lain" gerutu Salsha sepanjang jalan .
"ahaaa gue ke roftop dulu ah ngadem , lagi siapa suruh bu Yen nyuruh gue" gumam Salsha dengan kekehnya.
Kaki melangkah menuju perpustakaan di dekat roftop. Salsha melihat seseorang cowo sedang merorok di area sekolah .. Memangnya ia tak melihat peraturan yang sudah terpampang di mading , "matiin rokok lo" ucap Salsha di belakang lelaki itu dan ucapanya dengan nada sedikit meninggi .
Lelaki itu menengok ke arah yang menyuruhnya mematikan rokok yang sedang ia hisap .
" APAAAAAA dia cuma nengok gitu doang " batin Salsha sebal lantaran lelaki itu hanya menengok saja tidak mematikan rokoknya . "elo budek atau tuli sih gue disini ngomong sama elo" ucap Salsha yang sekarang berada di depan lelaki itu .
Lelaki itu berdiri sekarang Salsha mendongakan kepalanya untuk menatap lelaki tersebut dengan sebal . "elo siapa nyuruh nyuruh gue buat matiin rokok" ucap lelaki itu sambil menghisap rokok dan membuang asap kearah Salsha .
Uhukkk....hukkkhhk
"aduhh elo itu ya susah banget buat dibilangin , elo itu udah melanggar peraturan sekolah" Salsha menunjuk nunjuk ke arah lelaki itu dengan tanganya . "gue ini yang melanggar kenapa elo yang ribet" ucap lelaki tadi meninggalkan Salsha sendiri di roftop"
"dasar cowok budek" teriak Salsha , lelaki itu berhenti sesaat dan langsung berjalan lagi menghiraukan Salsha .
"dasar cewek aneh" batin Aldi sambil membuang putung rokok di sembarang tempat .
.
.
.
.
.
.
.
Part ini selesai yeyers :)
Semoga suka ya ,Vote dan komen kalian sangat berharga buat aku :)
30 desember 2016
A/N : Dyahnrl
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage [SALSHABILAADR & ALVAROMALDINI]
Teen Fiction[[BEBERAPA PART DI PRIVATE JADI HARUS MEMFOLLOW DULU]] Tentang kita yang saling memiliki perasaan , tentang kita yang egois , tentang kita yang munafik , tentang kita yang membohongi perasaan masing masing . juga tentang kita bersatu karena perjodo...