SIAL

6.8K 261 2
                                    

Heyhoo alshavers maaf ya agak lama updatenya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Ketika Salsha sedang menunggu di luar ada seseorang yang menyapanya.


"Sal"ucapnya


"ehh haii, elo disini?"tanya Salsha


"iya, karena ada acara aja si gue disini Sal. Elo disini ngapain? Bukannya rumah elo jauh dari daerah sini ya?"ucap Rizky .


Yappp Rizky teman sekelasnya yang pernah ia sukai ketika masih smp tetapi karena jarak memisahkan antara Salsha dan juga Rizky rasa itu pun hilang begitu saja.


(Rizky nazzar eaaaa)


"ohh, iya gue tadi abis makan disini tuh temen gue"ucap Salsha sambil menunjuk Aldi yang sedang keluar dari rumah masakan padang.

Aldi mendekat ke arahnya "Ald kenalin temen gue"ucap Salsha memperkenalkan teman di sebelahnya itu.


"Rizky"


"Aldi"


"mmm gue duluan ya ky"ucap Salsha. Aldi tiba tiba saja menarik pergelangan tangan Salsha, Salsha melihat pergelangan tanganya yang sudah merah akibat ulah Aldi itu "elo itu gak bisa sopan dikit ya sama temen gue"kesal Salsha.


"elo juga ngapain keluar udah tau gue masih di dalem terus lo ngapain keluar dan pake segala ketemu cowo tadi"ucapnya panjang lebar.


"masalah gitu kalo gue keluar duluan dan ngobrol sama temen gue, eh tapi apa elo cemburu gue ngobrol sama Rizky"ucap Salsha sambil menatap Aldi dengan tatapan menggoda.

"apaa, cemburuu yaaa enggaklah mana mungkin gue cemburu sama elo"cibirnya "seterah deh, kalo cemburu bilang aja"ucap Salsha menyenggol tangan Aldi.

"brisik, mau pulang apa enggak ini? Nanti dikira mamah elo gue nyulik elo lagi"ucap Aldi berjalan ke arah mobilnya dan berjalan mendahului Salsha."ehh tungguin"Salsha berlari kecil mengejar Aldi.

Selang beberapa menit Aldi sudah mengantarkan Salsha ke rumahnya dan dengan segera Aldi pulang ke rumah.

Aldi merebahkan tubuhnya ke kasur, ia sangat lelah untuk hari ini biasanya ia belum pulang kalo belum jam 12.00 malem.

Aldi memandangi langit langit atap di kamarnya "kenapa tadi gue kaya orang cemburu waktu Salsha sama si temen cowonya itu, apa gue sukaaa....ahh gak mungkinn"batin Aldi sambil membayangkan wajah Salsha.

Aldi mengelus kasar wajahnya"ahhh apaan si, enggak mungkinlah gue suka ama Salsha. Mending mandi dah gue"ucapnya sambil berjalan ke kamar mandi.

Paginya waktu Aldi sedang turun ke bawah mamah, papah dan juga adiknya pun sudah ada di ruang makan.

"Ald nanti titip ini ya buat Salsha"ucap mamah Rossa sambil memberi selai rotinya.

"iya mah"

"kamu gak Lupa kan nanti malam ada acara keluarga, papah ada acara sama mamah jadi kamu dan Salsha yang mewakilkannya"ucap papah tio alis papah Aldi.

"iya mah pah"Aldi membuang nafas kasarnya.

"mamah papah ka Salsha itu pacal ka Aldi ya?" tanya Adrian sambil mencoel coel rotinya.

"bukannlah"dengan cepatnya Aldi menjawab pertanyaan dari adiknya itu.

"kamu enggak lupa dengan kesepakatan kita kan bang"sambung papah Tio

"maksud Aldi bukan pacar tapi kan istri pah"ucap Aldi, "untung gue punya 1000 kata buat bales perkataan papah tadi"batin Aldi.

"nah gitu dong bang, kan mamah seneng dengernya"ucap mamah Rossa sambil tertawa.

"aku mah selalu buat orang seneng mah"ucap Aldi.."mah,pah Aldi berangkat ya"sambung Aldi sambil mencium tangan kedua orang tuanya.

"iya kamu jangan ngebut ngebut bang, nanti kamu ingetin Salsha takutnya dia lupa buat acara nanti malem"celoteh mamah Rossa.

"dengelin tuh bang"ucap Adrian yang tiba tiba berbicara layaknya mempringatinya.


"iya gembul abang ge dari tadi dengerin"ucap Aldi sambil mencubit pipi adiknya. Adrian mengelus pipinya yang memerah akubat cubitan abangnya itu."duhh sakit tau abang"

Aldi langsung menancap gas di tengah jalan ia melihat seseorang tak asing baginya, ia menaiki sepeda biasanya seseorang inii di antar dan juga di jemput oleh supirnya.

Tttiiiinnnn.......ttttiiiinnnnnn

"aaahhh aww, dasar mobil buta gak liat ada sepeda di depannya kali "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nah lohh siapaa ituu yang jatohh dari surgaa eh maksudnya sepedaa ??

Gaiss vote dan komen ya okey :)

20-april-2017
By:DNRL
#SALAMALSHAVERS
WKWKW

The Young Marriage [SALSHABILAADR & ALVAROMALDINI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang