Part 1 : Malam Pertama

76.1K 581 21
                                    

"Ah...... hmmm....."

Lenguhan lembut Raline tertahan. Lidah Mike sudah terlalu dalam menembus rongga mulutnya. Raline hanya bisa menggeliat, tertahan oleh tubuh Mike dan tangan kekarnya yang melingkari punggung halus Raline.

Tangan itu perlahan membuka bra Raline. 

"Ah, aku takut, Mike...." 

"Sssh... Jangan takut. Aku janji akan pelan-pelan, Sayang." Suara Mike berat, menahan hawa nafsu yang menggelagak dalam jiwanya.

Saat bra itu terlepas, nafas Mike tertahan. Siapa yang tahan melihat pemandangan indah di depannya.

"Kau sangat cantik, Raline," bisik Mike, sembari bibirnya menelusuri kulit mulus Raline, dari leher hingga menuju belahan bukit kembarnya. 

"Ahhh..." Raline menjerit kaget saat bibir Mike mulai menyentuh puting payudara kanannya. 

Tapi lidah mulut Mike tak langsung melahap bukit itu. Lidahnya memutar dari lingkaran terluar hingga terdalam. Begitu dia lakukan bergantian di payudara kanan, kemudian kiri. 

"Mike.... ahh..." Raline kegelian tak karuan. Tangannya meremas rambut Mike saat lidahnya menggelitik puting merah Raline.

"Kamu indah sekali," Mike bergumam di antara hisapan mulutnya di puting Raline.

Raline, yang baru pertama merasakan gelombang kenikmatan di putingnya,  meronta. Tapi ia tak mau mulut Mike terlepas. Tangannya mencengkeram kepala Mike dan menekan kuat ke arah dadanya. 

Mike mencoba mengimbangi kekuatan Raline. Dia mulai beranjak tanpa melepaskan mulutnya. Kaki Raline coba ia buka hingga cukup bagi satu kakinya untuk masuk di antara paha mulus istrinya itu. Lutut Mike diapitkan di antara paha Raline, hingga menyentuk celah kenikmatan Raline. 

Mengambil nafas, Mike melepas pagutannya di puting Raline dan mencium bibir merah Raline.

"Hmmmm... hmmm..." suara mulut mereka beradu, keciprakan saling bercampur liur.

 "Ahhh...." Raline kembali melenguh tatkala jemari Mike kembali menggelitik puting merahnya. Tak kuasa menahan kenikmatan, Raline kian menjepit lutut Mike di antara paha mulusnya, semakin menekan lutut itu ke celah kenikmatannya.

"Ooooh,,,, ahhh...." tubuh Raline mengejang. 

"Hmmm..." Mike tersenyum puas melihat istrinya mengambil nafas. Ada sesuatu yang basah di lututnya. 

  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beri Dia Cinta dan KenikmatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang