Nama gua Jung Hoseok,bisa lu panggil Hobie,hopie,atau jhope.Sayang juga boleh ehe.
Gua terlahir sebagai manusia tamvan dan ketjeh.tapi ada aja yg manggil gua Tai Kuda.Yap.tai kuda,entah kenapa banyak yg manggi gua pake nama nista itu.padahal gua udh ganteng,ketjeh dan baik. Apa kurangnya gua?.
"Kalo lu ganteng,pasti udh banyak yg gebet elu dan elu pasti udh punya PACAR"Oke fix.ini pernyataan yg bikin gua pengen cepet-cepet masuk neraka.eh gakdeng.pengen masuk surga.eh gamau yatuhan hobie masih pengen hidup:(.
Oke gua ngaku. Gua ini masih JOMBLO yu naw Jomblo?orang yg belum punya pasangan.yaa itu gua.gua belum punya sama sekali:(ada yg mau?
"Kenapa si lu belum punya pacar?"Yg bikin pertanyaan pasti pengen liat gua solawatan dan bersujud pada yg maha kuasa.
Oke ini lebay.Mau tau kenapa gua gapunya pacar?Ya karna gua Jomblo.
Gua punya geng di sekolah.namanya "Nakal Is Bandel" bukan cowok doang tapi cewek pun ada disini.sayangnya bukan cewek gua.
Nakal Is Bandel ada 7 orang.4Cowok dan 3Cewek.dan sialnya gua yg jomblo sendiri:(
Nama-nama mereka adalah Namjoon ketua geng,Seokjin emak geng Jimin Anggota geng yg sukanya nganu (?), Yoongi anggota geng yg juteknya setengah mati kalo lagi marah,Taehyung anggota geng yg Gilanya gakaruan,Jungkook Anggota geng yg paling MANJA dan gua Jomblo.gakdeng.anggota geng juga.tapi yg paling jomblo(?).h3h3.Disini mereka itu pasangan.karna ada 7 yg sendiri yaa gua:(
Mereka pasangan bernama Namjin(Namjoon Seokjin) MinYoon(Jimin Yoongi) Taekook(Taehyung Jungkook)
Gua punya pandangan sendiri dari semua pasangan ini.Azeqq.1.NamJin
Pasangan yg satu ini emg dewasa. Ngerti satu sama lain,romantisnya gakaruan.
Tapi gua paling gasuka sama ni pasangan kalo udh chattan.
Dan chattannya itu kayak giniNjuun_ : "Haii SayAnkkk :* lg aP?"
Incez_jin : "Hai jUGaa :*** lghi mkirn qmu :**"
Njuun_ : "Ahh..... masasih ayankkk :*?"
Incez_jin : "iyahh donk :* apalagi klo buKan mikhirin qmu :***"
Njunn_ : "eummhh...mqsh ayankk miKIrin Q thruss :* udha dlu yha :* bsq laghi :** lavvvyuuu :***"
Incez_jin :"iyah saYankkk :* lavyutuuu :****"
Ya.seperti.itulah.mereka.ALAY.
Bunuh gua sekarang.eneq gua bacanya :v.2.MinYoon
Pasangan yg satu ini itu sebenernya saling melengkapi.si Jimin ganteng,Yoonginya cantik. Jiminnya baik,Yoonginya galak,Jiminnya romantis,Yoonginya kagak.h3h3 tapi hanya tinggi badan mereka yg tak melenggkapi.Sama-sama pendek. Opps.Yoongi itu kalo di gombalin si Jimin pasti adaa aja jawabanya.kayak pas gua lagi kumpul sama pasangan ini di kantin.
jangan tanya gua ngapain.hanya jadi obat nyamuk.Jimin : " Say,kamu cantik deh sekarang aku makin suka sama kamu."
Dan inilah balasanya
Yoongi : "Ohh jadi pas tadi pagi gacantik?! Pas tadi di kelas gacantik?!pas jalan mau kekantin gacantik?!lu bilang gua cantik dimana aja kapan aja!tau ga?gombalan lu itu BASI!! Udah deh mening putus aja!!"
Jimin : "........."
Siapapun doakan Jimin dari hantu yg terkutuk.
Kadang gua kasian gitu sama Jimin kalo ceweknya udh kaya gitu.tapi kok ngakak ya? Si Yoongi itu kalo udh kayak gitu,akan ngehindar dari si Jimin selama 3bulan.Sadis.3.TaeKook
Pasangan yg paling aneh,gatau malu dan ngerepotin. Taehyung yg gilanya maksimal(?),nembak Jungkook yg Super duper Manja.
Salah si tae,nembak si kuki yg waktu itu masih polos,gatau apa itu cinta dan belum cukup umur.
Tapi itu semua boong.
Yaa gitu ni pasangan emang bikin pengen ngebunuh orang gitu.Taehyung : "Sayang,kamu tau ga persamaan kamu sama tahu bulat?"
Jungkook : "kok aku di sama-samain sama tahu bulat si?emg aku gendut?emg aku bulet?ii tae apaansi gasuka kuki tu!!"
Taehyung : "Yakan gua cuma pengen ngegombal jukii"
Jungkook :" Aku ini Kuki bukanya Juki ii tae bikin mood aku jelek deh!gombal mulu kamumah! Akukan pengennya yg antimain stream! Makan tu gombal sampe kamu kayak tahu bulat!"
Gatau gua harus ngomong apa kalo mereka udh kayak gini.sama-sama labil,gila.oke fix gua capek.
Capek ngejomblo h3h3.Walaupun mereka kayak begitu,gua ttp sayang sama mereka
"Sorry gua gasayang sama tai kuda"-Yoongi
Tukan.
Hobie selalu sabar.apapun kata yg keluar dari mulutnya,ga hobie masukin kehati hobie kok.hmm.
Ikutin terus kisah hobie yak! Apalagi buat yg jomblo ehe.
Mau tau kan gimana kelanjutannya?gua akan dapet jodoh atau ngejomblo seumur hidup atau mungkin m a t i? Gamau yatuhan :( hobie masih pengen hidup:(kalo tuhan mau cabut nyawa hobie,jadikan yg baca story ini jodoh hobie:(A M I N
----------------------------
Hai eperi badeh! gua bawain cerita ttg si Jhope si jomblo.
cerita keseharian si jomblo yg penuh warna.kali.ehe.Maap jika ganyambung,gaasik,gaseperti yg kalian pikirkan.
Ini story yg pertama sayah buat.Mohon di maklumiIkutin ya! Votenya juga jangan lupa😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
jOMbLo - jHoPE [DISCONTINUE]
Humortulisan receh, baca aja kalo kepo. kalo bosenin, asikin aja :* ps. kalo ga update berarti authornya? cantik. #650 in humor [261217] #143 in jomblo [110518] #176 in jomblo [200518] #164 in jomblo [250518] #142 in jomblo [260518] #118 in jomblo [28051...