0.1

1.3K 113 16
                                    

Hari ini hari Senin,hari yg paling gua benci karna sekarang harus Upacara.gasuka akutu):

Gua berangkat naek gojek. Kenapa naek gojek?biar elit dikit.h3h3.biasanya gua naek angkot kan.

Sesampainya gua di gerbang sekolah,gua turun dari motor dan bayar gojek tadi.oke ini gapenting

Saat gua mau masuk gerbang sekolah,gua liat ada yg pacaran.ini rintangan berat.ya mereka adalah Si tiang Chanyeol ama si cabe Baekhyun.
Rasanya gua pengen nangis darah kalo liat mereka beduaan.mereka itu pasangan yg super famous di sekolah gua ini.jomblo si guaT_T.

Oiya,gua sekolah di Seoul Senior High School.kelas Xll.sekolah yg lumayan elit,dari pada lumanyun kan gaelit.

Pas gua udh puas liat pasangan itu,gua langsung masuk kesekolah.
Pas sampe di koridor gua ketemu sama pasangan Yoonmin.gua kagak tau mereka ngapain jadinya gua samperin.

Jimin : Sayyy jangan diem terus dongg

Gua ngedenger suara si banted yg lagi ngerayu si terong dicabein alias yoongi.

"Heh banted ngapain lu disini?ehh ada siterong dicabein.ehe"Tanya gua.


krik krik krik


"Hehh lu ngapain pada diem?conge ye?pantes"

"Diem lu tai kuda!brisik banget si!"

"Heh gua bukanya brisik!gua nanya sama kalian kenapa ada disini?bukannya di kelas"

Seketika mereka diem lagi.oke pasangan ini mungkin lagi ikutan Mannequin Challenge.jadi pada diem.

"Kita lagi nunggu orng pada ngumpul ke lapangan kan sekarang upacara"jawab si banted

"Ooohhh yaudah gua ke kelas ya!bhay!" Langsung aja gua pergi ninggalin si mannequin challenge ini sebel si sbnrnya gua ama si terong dicabein aka si yoongi.

Sekarang gua udh di kelas disambut sama satu pasangan dewasa aka Namjin duh,rintangan apa lagi iniT_T

"Eh si jomblo forever udh datang,damang?"si namjoon nyapa gua ceritanya

"Alhamdulillah mang,abdi damang"jawab gua.perlu diingat gua ini sunda korea.

Boong.


"Sok Sunda lu mblo"si jin ikut ikutan

"Daripada lu sok cantik"ledek gua.dan apa yg gua dapet?Cacian dan makian nista dari mulu namjoon.

"Maksudlu apa ngatain pacar gua sok cantik?!dia emg cantik kali!kelamaan jomblo si!cari pacar sono!dasar lu tai kudaa!"

Gua cuma diem,dan merenungkan diri gua ini.sadis banget si njunn.huwaaaT_T

"Rasain tuh hahahahaha buat sarapan enak tuh"sambung si jin kunti nyebelin.
Iya juga si,btw gua belum sarapan h3h3.

Akhirnya gua pasrah aja.mau gimana lagi?

Gua belum ketemu sama Pasangan gatau malu aka TaeKook.tapi gua bersyukur ga ketemu mereka.

Akhirnya gua ke lapangan bareng NamJin.gua jadi nyamuk lagi kan?sebel gua.

Setelah di lapangan,upacara pun di mulai dengan khidmat,tapi ada aja yg ngegosip,nyanyi pelan atau apalah.Manusia itu gabisa diem.kalo diem tandanya udh M A T I.

Setengah jam upacara,akhirnya selesai juga.njirr nyebelin tuh ssaem yg ngasih amanat .
Ngomong panjang lebar,tapi kagak ada yg masuk ketelinga gua.gimana mau masuk?dia aja ngomongnya tanpa suara.ehe.gakdeng.mungkin guanya aja kgk beres.kagak beres beres masa jomblonya.

jOMbLo - jHoPE [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang