Meet The Girl's

3.7K 155 0
                                    

Setelah lama membuat Makanan di dapur, tiba-tiba iya mendengar suara orang yang sangat dia sayangi sejak kecil.

"ASSALAMUALAIKUM" teriak mereka bertiga serempak..

"Aelah ini rumah gede tapi kagak ada penghuninya" ucap Hana (Hana Lee)

"Iya nih. Kagak ada orang" ucap Rosa (Rosalinda Carlos)

"Yaudah kuyy kita ke ruang keluarga aja. Sekalian nonton" ucap Emily (Emily Anderson)

Ketika mereka sedang asik menonton berita seputar bisnis.
Dari arah dapur terdengar bunyi gaduh yang mengganggu mereka.

Di sana (dapur) terlihat sosok yang mereka cari dan mereka tunggu dari tadi, sedang membuat cupcake. Dengan muka dan rambut yang sudah putih di penuhi tepung.
Membuat ketiga sahabatnya itu tertawa terbahak2 😄

'Buhahahahaha, aduh ngel lu udah mirip kayak nenek lampir yang rambutnya putih 😄😄'(sorry author bablas)

=>ok back to topic

"Bhahahahaha lu kenapa ngel??" Ucap Emily. Yang masih memegangi perutnya yang sakit akibat tertawa

"Hehehehe. Ngkpp kok cuma accident kecil aja" ucap Angel sambil menyengir kuda, dengan pipi yang sudah memerah akibat malu.

"Hahaha yaudah sekarang lu ke atas gih. Bersiin tuh diri lu, nnt ini biar kita yang urus" ucap Hana

"Sip" ucap angel sambil berjalan ke arah tangga

Setelah beberapa menit, angel pun turun dengan memakai kaos putih polos yang press body yang hanya sebatas bawah dada, jaket kulit berwarna hitam dan celana pendek yang sangat Indah menempel pada tubuh angel dan jangan lupakan tas selempang yang Indah dipundaknya.

"Hey jalan kuyy. Gua BT nih dirumah mulu" ucap angel

"Ho'oh kuyy gua juga BT" ucap Hana

=>=>skipp=>=>

Sesampainya di mall ternama di Ibukota, Angel dkk langsung memarkirkan mobilnya. Ketika mereka turun dari mobil masing-masing. Mereka menjadi pusat perhatian, bagaimana nggk jadi pusat perhatian. Orang mereka keluar dari mobil lamborghini keluaran terbaru limited edition.

Ketika sampai dalem mall mereka masih saja menjadi pusat perhatian.

"Kita ngapain dulu nih girl's" tanya Rosa

"Kita makan aja dulu kuyy" jawab Hana

Sesampanya mereka di resto italy dan japan mereka langsung memesan makanan..
Di sela2 mereka makan the girl's juga mengobrol seputar Angel.

"Guys besok gua sekolah di W.H.S lagi" kata angel dengan lemes

"What??????? Yang bener ngel. Bukannya lu udah lulus yak?? Kok bisa??" Ucap Rosa kaget. Sampai2 minuman yang sedang ia minum keluar semua (muncrat gitu😁)

"Tau bokap gua. Katanya sih sekalian nyelidikin kepsek tua itu yang korupsi" jawab angel

"Lah terus, gimana sama perusahaan lu? Siapa yang ngurus?" Tanya Hana

"Ya, perusahaan gua sih baik2 aja, ada abang jack yang ngurus perusahaan gua, selama gua di indo" jawab angel

"Ahhh. Mau dong bang jacknya" kata Emily tiba2. Yang sukses membuat the girl's bengong.

"Lu suka sama bang jack?" Tanya mereka bertiga serempak

"Ah... ap...a? Ng...gk ko..k" jawab Emily kikuk

"Oke guys, this time for shopping" pekik Rosa girang
(Rosa itu orangnya songong, hobby shopping, agak badgirl).

Setelah selesai makan mereka langsung menyerbu toko2 yang mempunyai barang2 branded dan tentunya limited edition. Karena mereka berempat tidak menyukai jika barang yang mereka beli pasaran (murahan gitu😂)

Selesai belanja mereka keluar butik dengan banyak barang2 yang memenuhi 1 tangannya.
Tiba2 ada yang menabrak the girl's.

"Heh lo!! Punya mata nggk?? Bukannya pake liat jalanan malah sibuk mainin hp" sungut Hana emosi

"Oo..hh so..oorry. soalnya gua lagi buru2" ucap lelaki itu.

Tak dihiraukan oleh mereka. The girl's langsung pergi.

Sampai parkiran the girls langsung masuk kedalam mobil masing2 dan menuju mansion ortu Angel...

#jangan lupa vote and comentnya ya 👌

Nerd Is Model And Ceo (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang