Title: Let me Love youCast:Huang Zi Tao (Tao), Wu Yi Fan (Kris)
Ge nre: Romance (maybe). IT'S YAOI.
Disclaimber: Semua cast milik Tuhan YME, orang tua mereka, dan agensi tentunya. Tapi, khusus untuk Tao milik saya. Buahaha *Gaje*.
FF ini dijamin gak jelas, aneh, ambur adul, dsb (dan saya bingung). Yasudah, suka-suka . Dan di sini bakal ada banyak typo, enggak sesuai EYD, dan ngebosenin. Jadi, komentar dan saran sangat dibutuhkan.
SKALI LAGI..
IT'S YAOI.
GA SUKA??
GA USAH BACA.
Present
"'Ijinkan Aku mencintaimu"'
Author POV.
Cinta yang tulus.. berani terbang meski tau akan jatuh.
Cinta yang tulus.. berani berharap meski tau akan kecewa.Cinta yang tulus.. berani berlari meski tau akan jatuh.
Cinta yang tulus.. berani mencintai meski tau akan terluka."Kris ge. ." Panggil Tao yang berlari mengejar namja tinggi berambut pirang yang sedang berjalan dengan pelan. Namja itu hanya menoleh sebentar. Lalu kembali fokus dengan jalannya.
"Kris ge.. Selamat ulang tahun.. Sangeil Cukkae Kris ge."Namja bernama Kris itu hanya menoleh sebentar lalu berpaling lagi.
"Kris ge kenapa tak membalas pesan Tao tadi malam?"
"Kau pikir aku akan bangun dan membalas pesanmu tengah malam seperti itu? Lebih baik aku tidur." Jawab Kris dingin.
"Begitu ya Kris ge? Jadi Tao mengganggu tidur Kris ge tadi malam? Maafkan Tao ne.. Mianhae.."
Kris hanya memutar bola matanya malas. Tak menghiraukan permintaan maaf Tao.
"Kris ge~~ Mian.." Tao mulai berkaca-kaca.
"Ne." Jawab Kris singkat dan dingin. Tao lalu tersenyum gembira..
.
.
.
."Kris ge, mau Tao belikan kado apa?"
"Tak perlu."Tao mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Mengeluarkan sebuah syal berwarna biru langit dengan sedikit bordilan benang putih yang menambah cantik syal tersebut. Disana juga tertera tulisan be healthy Kris ge . Kecil namun nampak. Dan tulisan itu juga terbuat dari bordilan benang berwarna putih.
"Aku sudah merajut ini untuk Kris ge. Maaf jika jelek. Aku membuatnya setiap tengah malam karna tugasku sangat banyak akhir-akhir ini. Aku bertanya pada gege karna aku juga ingin membelikan sesuatu yang gege inginkan. Tapi
gege tidak mau. Yasudah. Ini untuk gege."Tao menyodorkan syal yang dikeluarkannya dari tas tadi pada Kris. Sedangkan Kris masih diam dan memandang aneh pada syal rajutan Tao.
"Tak Usah." Jawab Kris dingin lagi.
"Kris ge. Kumohon, terimalah. Setelah bulan ini berakhir akan datang bulan Desember. Bulan Desember akan turun salju ge. Aku tak mau kau kedinginan."
"Aku masih punya syal yang lain."
"Tolonglah ge. Skali ini saja, terima pemberian Tao."
Kris pun mengambil syal yang dibawa Tao dengan malas. Kemudian memasukkannya pada tasnya.
"Sudah? Sana ke kelasmu. Gomawo."
"Ne.. Anyyeong Kris ge. "
Tao berjalan meninggalkan kelas Kris. Sedangkan Kris hanya menghembuskan nafasnya kasar.
"Sampai kapan aku harus selalu bertemu dengannya setiap saat?"
"Sampai kapan dia berhenti mengejarku?"
"Sampai kapan dia melakukan hal-hal bodoh yang tak penting itu?"
"Sampai kapan dia terus mengikutiku kemanapun kakiku melangkah?"
"Kapan dia pergi dari hidupku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me Love You
Short StoryKris telah menyesal karna memperlakukan tao seperti itu. . .