Well, membaca itu menyenangkan. Apalagi, yang dibaca adalah novel. Seperti gue. Hum, ngomong ngomong besok masuk sekolah baru. Mama papa masukin gue disekolah negri atau swasta ya?? gue kepo... But, gak peduli deh. Yang penting gue bisa ngejalanin hobi gue. Pilih pilih dulu lah....
Setelah nemu novel yang menarik, gue mulai baca tuh novel lagi. Duh, jadi flashback sama ceritanya.
"oke, disini sifat tokoh utamanya semacam ’man eater’. No problem. AAAH.... AKHIRNYA GUE BISA BERPERAN JADI NIH CEWE!!!" oops, gue terlalu kenceng teriaknya.
"AUREL!! JANGAN TERIAK TERIAK!! UDAH MALEM. TIDUR SANA, BESOK SEKOLAH !!!!" teriak Mama.
Tuh kan, teriakan gue kekencengan.
"IYA MA.. MAAF"
oke, gue harus bisa. Seperti biasa Rinzella Aurel... Tenang.. Lo adalah calon Aktris papan atas. Rilex... Pokoknya, besok kesan pertama harus dapet..."Aurel... Bangun gih... Kamu masuk sekolah lho sekarang.. Kamu baru pindah. Jadi murid baru lagi. Ayo"
uhm, mama bangunin gue disaat yang tidak tepat... Mimpi indah gue keganggu deh.
"Ma, mama bangunin Aurel nggak usah pake di guncangin gitu dong. Aku pusing"
Elah, puyeng gue. Pake udah terang lagi.
"iya iya... Ayo bangun... Tidurnya dilanjutin nati pas pulang"
oke, kalo mama gini, gue harus bangun.
"iya ma, Aurel mau mandi nih"*******
"Anak anak, kelas kita kedatengan anak baru. Semoga kalian bisa berteman baik ya. Ayo, perkenalkan diri kamu" Kata bu Lestra guru Kesenian plus merangkap sebagai wali kelas dikelas baru gue.
"hai Teman.. Gue Rinzella Aurel. Panggil Rinzel boleh, Ella boleh, Aurel boleh, Sayang beb honey dan kawannya jangan. Gue bukan pacar kalian. Gue pindahan dari salah satu SMA Swasta di Semarang"
hum, perkenalan diri kaya gini udah biasa buat gue. Udah jadi rutinitas sih. Tapi, yah gapapa lah gak keliatan gugup. Kan biar mantep.Dari tadi semenjak gue masuk gerbang, banyak yang melongo gitu. Hah, gue rasa peran ini udah berjalan berhasil. Padahal, penampilan gue biasa. Rambut gue keriting gantung, poni gue hasil roll, tas gue ungu muda, sepatu gue putih campur ungu, seragam gue roknya dua centi diatas lutut, seragan gue agak besar dikit di badan. Normal kan? uh, ditambah baby lips warna pink muda sama bedak tipiiis banget. ya, gue tau sepatu gue gak wajar. Tapi, kan biar nambah kesan gitu. Kesan Cewek dangerous maksudnya. Biar keliatan agak nakal lah...
"oke, ada pertanyaan buat Rinzel?" tanya bu Lestra yang pasti buat calon temen bulanan gue.
ada sekitar tiga orang yang angkat tangan. Dua cewek satu cowok.
"ya, kamu dulu Elrah"
Cewek yang ciri cirinya kaya cewek manga yang berkuncrit dua. Uuh, imut. Tapi, keliatan tomboy... Bolehlah jadi temen gue. Gue kan sebelum pindah kesini jadi cewek tomboy...
"alasan lo pindah kesini apa?"
huum, udah pertanyaan keberapa ya yang gue terima selama pindah pindah yang modelnya kek gini. Selaluu aja sama. Pertanyaan pertamanya itu mulu.
"gue pindah kesini karena tuntutan pekerjaan orang tua"
"oke, siapa lagi yang tanya?"
Tinggal dua orang tadi yang tanya.
"Afron, kamu dulu ya. setelah itu Vera"
Oh, jadi cowok rambut coklat itu Afron dan cewek rada feminin itu Vera. Cakep sih. Tapi, cakepan Lano pas gue jadi Cewek pendiem di Yogyakarta.
"gini, kalo lo pindah kesini karena tuntutan pekerjaan orang tua, lo terpaksa pindah gitu?"
ah, pertanyaan ke 94 yang diajukan dari gue SMP sampe sekarang. Hebat....
"nggak kok. Gue rada sedih sih musti pindah pindah. Tapi, mereka kerja kan buat gue. Jadi, ya gue nurut aja"
Wah.... Image gue semakin tinggi nih dimata mereka.
"Udah berapa kali pindah sekolah?"
Uhm, pertanyaan Vera susah dijawab... Apa gue musti bohong? Ah, gue jujur aja deh.
"baru 4 kali di kelas 11. Ini yang kelima"
jujur sih, baru 5 kali gue pindah sambil menyandang kelas 11. gue jujur kok...
gue liat, mereka pada shock... And, iba banget. Kenapa iba? karena gue masang ekspresi sedih dengan senyum masam gue. Hahaha..... gue berhasil membangun pilar tinggi pertama. Mungkin, sebentar lagi bakal nyebar gosip tentang gue disekolah ini.
"oke, ibu rasa sesi tanya jawabnya cukup. Nah, Rinzel silahkan duduk ditempat yang kosong dekat jendela itu" kata Bu Lestra sambil nunjuk tempat disampingnya........ Elrah?? Hmm.... kesempatan emas buat jadi partner gue... Haha....
Gue segera duduk di calon tempat duduk gue yang akan gue tempati beberapa bulan ini.
"hai.. gue Rinzel, Ella, Aurel, atau apalah itu.. Terserah mau panggil gue apa. Asalkan masih nyambung sama nama gue"
"Hai Rinzel.. Gue Felrah Getrine Lamanda. Terserah mau panggil gue apa. Tapi gue biasa dipanggil Elrah"
"uhm, oke gue bakal panggil elo Fel. Manis manis imut"
"uuh.... kenapa sih semua orang bilangnya gue imut? padahal gue itu kayak cowok" kata Si Elrah- atau mulai sekarang harus gue panggil Fel- gregetan.Fel fel... gimana lo gak dikatain imut... Dandanan lo ngegemesin meskipun ada kesan tomboynya dikit dan muka lo imut pake banget!!!ckckck...
"baik anak anak, materi hari ini melanjutkan yang minggu kemarin ya... oh iya, Rinzel, ibu harap kamu bisa mengejar keterlambatanmu" Kata Bu Lestra sebelum memulai pelajarannya.Gimana?? udah ketebak belum hobi si Rinzella Aurel Feranda?? Pasti udah lah ya.... keliatan banget kok... Kalo belum tau, next chap gue kasih tau kok... Dont worry, No problem... Uhm, gue rada bingung sama alurnya... Gue juga rada lupa lupa gitu sama nama namanya. Jadi, kalau ada kekeliruan maaf ya...( bilang aja males ngafalin)
And, Last but no least, gue minta maaf kalo ada alur, atau nama tokoh, atau kejadian yang serupa dengan alur cerita gue. Gue ini dapet inspirasi dari cerita WEBTOON. Tapi, alurnya beda. Bukan Curi curi cerita orang.Salam dari Asya,
Si cewek Gamon yang lagi dihibur sama kenangan bersama ’ cowok 30 menit ditahun baru’Miris Kuadrat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sixty Days Or Forever Beside You
Teen Fiction60 hari berada didekatnya? Dengan sikapku yg seperti ini? bukan masalah justru, dialah yang mendapatkan masalah. Jadi, bersiap siaplah menghadapiku baby ~Rinzel hmm, 60 hari dengannya? boleh juga Pasti dia akan bertekuk lutut padaku. Bersiap siaplah...