Hantu?!

13.6K 926 71
                                    

Naruto percaya hantu, sangat sangat percaya dengan keberadaan mahluk astral tersebut. Jadi ketika pintu kamar mereka terbuka perlahan dengan derit mengerikan di sebuah malam berhujan badai, pemuda pirang tersebut berteriak keras seperti wanita muda yang hendak di perawani.
Sasuke yg duduk di samping si blonde menutup kupingnya yang berdenging gilu.

"Te..teme, a..ada hantu..'' naruto berujar ketakutan dengan tangan gemenar yang mulai mengrayangi pinggang sasuke.
Sasuke mingkem, sebuah ide terlintas di kepalanya.

"Ka..kau benar dobe.''

Sasuke berbisik dengan suara takut yang sangat kentara kepura-puraanya. Dengan nakal tangannya menggrayangi pinggang naruto, masuk kedalan kaos pemuda tan tersebut.
"A..aku dengar kostan ini ada penghuninya'' sasuke berujar lagi.

"KYAAAA APA YG KAU KATAKAN TEMEEE!''

Naruto semakin ketakutan, dengan kalaf dan brutal memeluk sasuke semakin erat, sasuke menggambil kesempatan memasukkan tangan dinginnya ke dalan kaus naruto, menari2 di punggun tan tersebut.

"Aku dengar berpelukan dapat membuat hantu menjauh dobe'' setelah kalimat tersebut d ucapkan naruto semakin membenamkan dirinya di dada bidang si reven, sasuke cekikikan seperti kuntilanak dalam hati. Senang karena rencana jahilnya terlaksanakan. Mereka berpelukan malam itu, hingga hujan reda, hingga pagi datang. Tanpa mereka sadari darik balik jendela sosok astral penunggu tempat tersebut mengamati dengan seksama.

Another Story *SasuNaru Yaoi*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang