'SN short fic, angsh! OC! c
....Namaku himawari, aku memiliki sebuah kebun kecil berisi crisan putih di halaman belakang rumahku, tanaman itu tumbuh subur bersatu dengan pagar rumahku.dan seseorang mengambil bunga kesayanganku tanpa minta ijin terlebih dahulu. setiap hari!
aku mengamatinya. tetanggaku yang ganteng, meskipun sedikit dingin namun ia cukup bersahabat jika di ajak berbicara. namanya uchiha sasuke, seorang novelish penyendiri.tiga bulan ini dia sering memberi ibuku kue atau buah, ia kelebihan katanya, namun aku tau dia bohong, itu hanya kamuflase dari tindakannya yang mencuri bungaku. aku melihatnya memetik setangkai bunga di pagarku setiap hari,
karena aku tak tahan di suatu pagi ketika aku libur dari sekolah aku menemuinya, kubentak dia.
"paman! kenapa kau selalu mencuri bungaku?" aku berujar kesal. "dan kenapa selau satu tangkai?"Awalnya ia tersentak kaget, namun sebuah senyum terpatri di wajahnya. ia berjongkok menyamakan tingginya denganku."maaf paman mencuri bungamu ya," sebuah permen coklat keluar dari sakunya. "pacar paman sangan menyukai bungamu dan paman harus selalu memberikannYa setiap kali kami bertemu agar ia mau bertemu dengan paman."
aku mengangguk. "apa dia cantik paman? aku ingin bertemu dengannya. kalau dia cantik akan kuijinkan paman mengambil bungaku, tp jika dia jelek paman harus putus dengannya!"paman sasuke kembali terkekeh. "dia saaangaaatt manis, tapi tentu tuan putri di depan paman jauh lebih manis."aku tersenyum senang.setalah berpamitan dengan ibuku, kami perjalan beriringan untuk menemui pacar sasuke.
ia membawaku kesebuah pemakaman, kami berdiri di sebuah makam bertuliskan uzumaki naruto di sana, terpajang pula foto seorang pemuda berambut pirang dengan senyum cerahnya.aku melihat sasuke menaruh bunga yang ia curi dari kebunku di altar pemuda itu.iris ku kembali menatap foto yang ada disana."kau benar paman, dia manis sekali," ujarku berusaha menahan air mata.Di sebelahku paman sasuke tersenyum sedih, "yaa.. dia harta paman yang paling berharga."....aku tau paman itu, paman naruto, dia tinggal dengan paman sasuke bahkan sejak sebelum aku lahir, dia yang mengajariku berkebun dan bunga krisan itu adalah salah satu hasil dari kegiatan berkemun kami. dia ramah dan sering memberikan ibuku kue ataupun buah-buahan, dan permen coklat padaku ketika aku berbuat baik.
Namun belakangan ini kesehatannya memburuk, ia harus tinggal di tempat bernama rumah sakit dalam waktu yang lama. sesuatu dendang jantung kata ibukku, aku tak begitu mengerti yang jelas kata ibuku jantung paman naruto jelek jadi sering rusak.
"paman, ambillah dua bunga setiap hari dari kebunku. katakan satunya dariku pada paman naruto ya.."
"yaa, terimakasi."
ENDWKWKWKWKWKWKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Story *SasuNaru Yaoi*
FanficBerisi cerita singkat SasuNaru yang saling tidak berhubungan. a/n : di sini saya akan memposting berbagai hal, bisa fanart, drable, atau gambar2 gk jelas yg saya buat selama itu terkait sasunaru. tujuannya agar ada wadah buat koleksi sasunaru saya w...