3

14.8K 1.6K 176
                                    

"Hyora kan? Yang kemaren add line gua"

Gua yang ngerasa dipanggil terpaksa ngalihin pandangan dari chesee cake enak yang lagi gua makan, terus spontan mata gua melotot kaget, sedangkan Somi ama Sujeong malah sibuk 'ekhem ekhem'

"E-eh iya, gue Hyora" gua ngejawab gugup, didepan gua ada kak Jeno sama temen temennya yang ganteng itu gaes. omo. gua gelagapan waktu kak Jeno lagi senyum senyum ke gue

Pas mata gue ketemu sama matanya , gua reflek nahan nafas terus nendang nendang kaki Sujeong, ganteng cuy.

"Gua sama temen temen gua boleh duduk sini kan? Nanti sebagai ucapan terimakasih, lu gua addback deh, jarang jarang ada orang yang ngeadd line gua terus gua addback" tawar kak Jeno. Songong juga ya anak setund. Gua ngeliat ke Somi Sujeong, minta izin ceritanya, mereka ngangguk, gua noleh ke kak Jeno lagi

"boleh deh kak" gua ngegeser duduk gua, ngasih space lebi banyak buat squadnya kak Jeno yang isinya selusin tu

Terus kak Jeno dkk duduk, tapi kampretnya, kak Jeno duduknya sebelah gua.

Like literally, beneran sebelah gue. Lengannya dia nyentuh lengan gue faaaaak.

Oke maap alay 

-

"Anjing anjing gatau lagi gue. Asuuuuuuu somi, sejeong, lu liat kan tadi? Kak Jeno duduk sebelah gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" Gue jalan mundur ngadep dua temen gue, sambil loncat loncat seneng pas kita lagi di lorong buat balik ke kelas.

"Woi nafas dulu! Gua tau semenjak kak Jeno duduk disebelah lo tadi, lo tahan nafas terus kan?" tanya Sujeong, gua ngangguk, terus tarik nafas sebanyak yang gua bisa

Tapi pas gua uda mo lanjut ngomong, bahu gua ditabrak, gua ngaduh pelan

"Kalo jalan liat liat dong!" kak Yiyang. The queenka, who hates the another queenka.

"Lah? Kok aku sih kak? Orang disebelah kakak juga masih ada jalan lebar kok" Gue ngerasa ga bersalah dong? Orang gue udah jalan ngadep kedepan. Ini kakel kampret aja yang tiba tiba nyeruduk gue.

"Tck, oh gini ya kelakuannya Lee Hyora ke kakak kelas?"

"Iya, kalo aku ga salah aku berhak ngebantah kan?"

"Wah, liat nih siapa yang ngomong? Ngaca dulu dong itu muka lo kek gimana ampe berani ngelawan gue "

"Kok jadi bawa bawa urusan jalan ama muka sih kak? Kan gaada hubungannya."

"Ada lah, orang tadi gue denger lo nyebut nyebut nama Jeno kok, iya kan?"

"Makin ngelantur nih kak, cuma masalah kakak yang ga sengaja nabrak aku, semua semua di sangkut pautin"

PLAK!

Lorong langsung hening. Gua ama kak Yiyang langsung jadi pusat perhatian setelah kak Yoyang nampar gua.

"Gausah kurang ajar bisa ga? Diajarin manner ga lo? diajarin attitude buat ngomong sama yang lebih tua ga sih ama orang tua lo?"

"Ya sekarang balik ke kakak, diajarin attitude buat ngomong sama yang lebih muda ga? Kalo kelakuan kakak kelasnya kaya gini, wajar dong adek kelasnya jadi ga sopan? Kan kita meniru apa yang bisa ditiru dan dicontohkan sama yang lebih tua kak. Siapa coba yang tiba tiba main nampar orang sembarang?"

"Gue ga asal nampar!" kak Yiyang keliatan ngalihin pandangannya ke arah lain, lagi nyari nyari alasan. "T-Tadi ada nyamuk di pipi lo. Kalo nampar tuh gini" kak Yiyang uda siap siap angkat tangannya, tapi tiba tiba tangannya ditahan sama seseorang.

ya iya lah masa ditahan ama setund.

Tangannya kak Jeno gengs.

"Jauhin tangan lo dari pacar gua" kata kak Jeno, gua ngebesarin mata gua lebih dari yang di kantin tadi, sama kek orang orang di lorong

"P-pacar?!"

-

INI ALAY DAN CRINGE BGT GILA GILA EW EWWWWWWWWW

INI ALAY DAN CRINGE BGT GILA GILA EW EWWWWWWWWW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Say hello to kak Yiyang.

Cantik kek gua kan? #plak

Baper; Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang