✿ Mihope

204 34 0
                                    

"Oppa bagaimana penampilanku?"

"Cantik, hanya saja.."

"Hanya saja apa oppa?"

"Ah tidak, apa kau merasa badanmu sedikit berisi?"

"YAK APA MAKSUDMU? KAU BILANG AKU GENDUT BEGITU?"

"Bu-bukan begitu hanya.."

"YAK SUDAHLAH AKU JADI TIDAK MOOD UNTUK JALAN JALAN"

Mijoo menghempaskan tubuhnya ke ranjang dan memposisikan tidurnya membelakangi Hoseok. Sebenarnya akhir akhir ini ia juga merasakan berat badannya bertambah, namun ia berpikir tak ada yang salah pada pola makannya.

Tapi tunggu dulu akhir akhir ini ia merasa porsi makannya bertambah, ia juga merasa lebih cepat lapar seperti kemarin contohnya, 2 jam setelah makan malam ia merasa perutnya lapar lagi. Dan anehnya Mijoo meminta Hoseok membelikan Sushi untuknya apakah itu normal?.

"Ayolah sayang, aku tak bermaksud berkata seperti itu"

"Maafkan aku ya? ya?"

Mijoo masih saja memunggungi Hoseok, sebenarnya bukan salah Hoseok juga sih. Namun akhir akhir ini bukan hanya porsi kakannya saja yang bertambah moodnya juga sering berubah dengan tiba-tiba.

"Ayolah sayang, maafkan aku ya?, ayo kita jalan jalan apa kau tidak merindukan berjalan jalan bersamaku?"

Mijoo masih bungkam.

"Jung Mijoo ayolah, kau tak mungkin membiarkan pangeranmu sedih karena tak jadi berkencan denganmu bukan?"

Hati Mijoo mulai melunak, ia mulai membalikkan badannya untuk menghadap Hoseok.

"HAHAHAHAHAHA"

Detik berikutnya Mijoo tertawa terbahak bahak melihat wajah Hoseok yang menurutnya lucu, semacam aegyo mungkin?.

"HAHAHA berehenti oppa kau membuat perutku sakit"

"Tapi kau memaafkanku kan?"

"Iya, aku juga minta maaf oppa akhir akhir ini moodku sangat aneh"

"Sebenarnya aku memang merasakannya" Gumam Hoseok pelan.

"Oppa bukankah tadi kau akan mengajakku kencan?"

"Aigoo, tampaknya istriku ini sangat ingin berkencan dengan ku eo?"

"Aish, yasudah kalau begitu tidak jadi"

"Aigoo aku hanya bercanda sayang, sekarang cepat ganti bajumu. Aku tak ingin laki laki lain melihat penampilan seksi istriku seperti ini"

Hoseok menunjuk Mijoo yang notabennya masih memakai hotpants dan kemeja, tentu saja ia tidak akan membiarkan lelaki lain melihat penampilan istrinya seperti ini bukan?. Apapun yang terdapat pada Lee Mijoo merupakan milik Jung Hoseok, begitupun sebaliknya.

"Arraseo, aku akan ganti baju"

"Aku tunggu di bawah ya"

"Nde"

~~~

"Oppa aku ingin ice cream"

"Eo? ice cream?"

Mijoo hanya mengangguk sebagai balasan.

"Arra, aku akan membelikan ice cream untuk istriku yang cantik"

"Aish oppa bisakah kau berhenti menggombal?"

"Aku tidak menggombal sayang itu kenyataan bukan?"

✽ Banglyz imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang