Keluarga Jung adalah keluarga keturunan bangsawan Korea dinasti Joseon. Begitu dihormati dan disegani oleh masyarakat Korea. Walaupun separuh darah mereka bercampur dengan darah keturunan Kerajaan Tiongkok yang terakhir, keluarga Jung tetap begitu dihormati hingga kini.
Kepala Keluarga Jung sekarang dipegang oleh Jung Yunho. Putra pertama dari Jung Hanggeng, Kepala Keluarga Jung terdahulu. Yang sekarang memilih pensiun dan menyerahkan segala urusan keluarga dan bisnis mereka. Memilih untuk menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya dan menemani orangtuanya , yakni pasangan Jung Senior, Jung Il Hoon dan Kim Taehee. Jung Hanggeng memiliki empat anak, terdiri dari tiga putera dan satu puteri. Putra pertama yakni Jung Yunho, satu-satunya putra kandung Jung Hanggeng. Darah dagingnya yang dilahirkan oleh sang isteri tercinta yakni Kim Heechul. Putra kedua yaitu Jung IlWoo. Diadopsi dari panti asuhan milik keluarga Jung sendiri. Jung Hanggeng yang dikenal akan kemurahan dan kebaikan hatinya, memutuskan mengadopsi Il Woo dan putera ketiganya Jung Yonghwa. Il Woo dan Yonghwa adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh panti asuhan St. Vincentius, yang berada dibawah naungan yayasan Jung Charity. Saat itu, Jung Hanggeng sedang melakukan kunjungan rutinnya ke tempat tersebut. Dengan mengajak putera kebanggaannya agar penerusnya tersebut juga bisa berbaur dengan anak-anak kurang beruntung tersebut. Hanggeng ingin mengajarkan cara berbagi, mengasihi, menyayangi sesama. Hanggeng berharap anaknya bersifat rendah hati, tidak sombong meskipun dengan segala keberuntungan yang dimilikinya.
Ketika menyaksikan anak-anak panti asuhan yang sedang bermain bola, Hanggeng tertarik dengan seorang anak yang hanya duduk di ayunan bersama seorang anak lainnya yang berdiri sambil mendorong ayunan tersebut. Dengan rasa penasaran, Hanggeng mendekati mereka. Betapa terkejutnya Hanggeng ketika mendapati anak yang duduk di ayunan sedang menangis sambil memegang sebuah mainan mobilan yang sudah rusak. Yang Hanggeng tangkap dari percakapan dua anak kecil tersebut adalah si kecil yang merasa sedih mainannya yang rusak. Padahal itu adalah satu-satunya kenangan dari almarhum ayah mereka. Hati Hanggeng begitu terenyuh mendengarnya. Berbanding terbalik dengan puteranya yang bahkan memiliki sebuah ruangan khusus untuk mainannya. Sejak hari itu, Jung Hanggeng mengadopsi mereka dan menyematkan nama Jung untuk kedua anak kecil malang itu.Anak terakhir keluarga Jung adalah seorang puteri yang dikaruniai wajah rupawan dan suara merdu. Jung Sooyoung atau sekarang dikenal sebagai seorang artis dengan nama panggung Jessica Jung. Jessica adalah puteri kandung Hanggeng. Usianya terpaut jauh dengan kakak-kakaknya. Dimana Jessica adalah anak yang dilahirkan tanpa rencana namun begitu disyukuri oleh seluruh anggota keluarga Jung. Kim Heechul yang mengira tak bisa hamil lagi, begitu kaget ketika dokter menyatakan ia hamil di usia menginjak 42 tahun. Saat itu Yunho berusia 18 tahun, Il Woo berusia 15 tahun, dan Yonghwa berusia 10 tahun.
Sungguh, Jung Hanggeng merasa ia adalah pria paling beruntung didunia. Dimana ia dikaruniai isteri yang cantik rupanya dan cantik hatinya. Isteri ideal bagi semua orang. Memiliki Jung Yunho yang begitu tampan, cerdas, baik hati, penyayang sesama, dan sangat tangguh sebagai seorang pria jantan. Begitu mengasihi dan mencintai keluarganya terutama ibu dan adik perempuannya. Menjadi sosok idola dan panutan bagi kedua adik lelakinya.
Saat ini Jung Yunho telah menikah dengan Kim JaeJoong, seorang namja cantik male pregnant. Putra daerah Chungnam. Yunho dan Jaejoong bertemu di sebuah acara amal di Chungnam dimana JaeJoonh bertugas sebagai MC acara tersebut. Suaranya yang merdu, tutur katanya yang lembut dan santun, membuat Jung Hanggeng yang saat itu masih memegang tampuk kekuasan keluarga Jung langsung jatuh Cinta pada pandangan pertama, dan segera berniat menjodohkan putera kebanggaannya dengan namja cantik tersebut. Sang isteri, Kim Heechul sang Nyonya Jung yang begitu disegani karena kegalakannya dan kecerewetannya, langsung melamar JaeJoong keesokan harinya. Jaejoong yang ternyata adalah putera mandor pabrik milik Jung Hanggeng di Chungnam, tak begitu saja menerima lamaran keluarga paling fenomenal tersebut. Dia menginginkan Yunho berusaha sendiri bila memang benar menginginkan Jaejoong sebagai isterinya. Maka setelah perjuangan berbulan-bulan menaklukan namja paling cantik se Chungnam, Jung Yunho resmi meminang Kim JaeJoong, putera satu-satunya dari pasangan Kim HyunJoong dan Geum Jan Di.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Daddy Jung Series
General FictionSetiap ayah di keluarga Jung adalah Super Daddy bagi anak-anak mereka. Dan Jung Yunho sebagai Super Daddy bagi anak-anaknya akan berbagi kisahnya.