"Hei bodoh kau ini cupu sekali"
Ucap namja itu, ia mendorong tubuh mungil seorang gadis yang ia panggil cupu hingga jatuh tersungkur di tanah. Pakaian olahraga yang gadis itu kenakan seketika menjadi kotor.
gadis Itu hanya diam saja, tak ada niat untuk melawan. Ia lalu berdiri dan menepuk nepuk celananya yang kotor, membungkukkan badan pada namja itu lalu pergi begitu saja.
Namja itu tersenyum sinis, diperlakukan seperti binatangpun gadis itu masih bisa berlaku sopan? Bukannya tersentuh tapi namja itu justru makin bersemangatGadis itu bernama Min Yoongi, anak penerima beasiswa yang begitu miskin. Ayahnya hanyalah seorang Buru bangunan dan ibunya sudah meninggal dunia sejak ia masih kecil.
Meski kekurangan uang, tp Yoongi tak pernah kekurangan Kasih sayang sedikitpun seperti kebanyakan anak remaja lainnya. dan Yoongi sangat bersyukur akan hal ituDan namja sialan itu bernama Kim Namjoon,pria arogan yang tak memiliki belas Kasih.baginya menyiksa orang orang miskin sangatlah menyenangkan,dan ia haus akan itu. Dan satu satunya orang miskin di sekolah megahnya adalah Yoongi. Jadi jangan salahkan Namjoon jika ia terus menyiksa dan membully Yoongi sesuka hatinya, karena bangi Namjoon salah Yoongi sendiri kenapa ia mau bersekolah di sekolah megah/? yg Sungguh tidak cocok untuk orang miskin.
"Aku rasa kau sudah keterlaluan hyung"
Ucap jimin menatap Yoongi iba, Namjoon menatap jimin sekilas yang ada di sampingnya itu lalu tersenyum mengejek
"Tidak sama sekali. Kau harus mencobanya sekali kali, kau tau? Ini sangatlah menyenangkan"
Ucapnya dengan senyum manis yang entah mengapa memiliki aura yang mengerikan
"Jangan hanya bisanya bermain wanita saja"
Jimin terkekeh maklum, bermain wanita adalah keahliannnya. Jika kalian berfikir tentang seks maka kalian salah besar, percayalah jimin masih perjaka. Ia hanya memacari para wanita yg ia suka lalu mencampakkannya dalam satu minggu"Kalau jimin berhenti bermain wanita kalian aku traktir 2 Bulan penuh"
Ucap taehyung bersemangat, Namjoon terkekeh "deal"
Lalu mereka pergi
"Yak!!aku bukan barang yang bisa di pertaruhkan!!"
Teriak jimin tak terima, berlari mengejar kedua sahabatnya itu......
Yoongi berjalan menelusuri lorong sekolah hendak menuju kelasnya, jalannya selalu menunduk,mata bening dan tajam nya selalu tertutup poni hingga tak terlihat dengan jelas.
.Sungguh Malang.
Langkah kaki Indah itu terhenti seketika. Mata tajamnya sebuah sepatu yang sudah sangat ia kenal, Sepatu dengan merk terkenal yang memiliki harga WOW.
.Kim Namjoon. Yah dialah pemilik sepatu itu. Yoongi mendongak, menatap namja tinggi yang selalu membuatnya menderita. Mata mereka bertemu,saling menatap.
Tatapan tajam dan sendu beradu manjadi satu.
Hati yang mengeras sedikit tersentuh tapi sang empu tak ingin mengakui sedikitpun"Kerjakan pr ku sayang"
Ucap Namjoon sembari mengedipkan matanya, ia menyerahkan buku pr miliknya pada Yoongi
"Besok harus kau bawa!!"
Tambahnya lagi. Tangan kekar namja itu menarik kerah baju Yoongi lalu mendorong gadis itu hingga mundur beberapa langkah.Yoongi lagi lagi hanya diam, menatap punggung Namjoon yang semakin menjauh lalu beralih menatap buku pr Namjoon yang ternyata sangat banyak. Yoongi tebak pasti namja itu tak pernah mengerjakan pr di rumah
"Haahhhhh"
Yoongi menghela nafas panjang, kapankah penderitaannya akan berakhir? Ia mulai lelahSegini aja deh dulu.
Yg baca jangan lupa voment ya chingudeul: ')
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers And Love || Yoonmin
Fanfiction"Cinta tak selamanya tentang pria dan wanita yg memadu Asmara, layaknya aku dan kau.kita. Cinta kita tidak seperti itu Namjoon"...Yoongi