Haloo semua!!!
Maaf yah kalo aku selalu lama publishnya, soalnya aku nulis tergantung mood.
Sekarang Author lagi tergila-gila sama BTS lebih tepatnya Lagu-lagu yang ada Di album Wings dan sakuelnya You Never Walk Alone. saya sarankan buat beli albumnya..
#promo1
hapter 2 : 2nd meet.
Disclamer : Masashi Kishimoto
Rated : T
Genre : Romance & Hurt/comport, Romance
Warning : Ini shounen-ai, bl, Typo bertebaran Author males pungutin.
Enjoy!SEMUA ALUR INI MURNI DARI SAYA SENDIRI DAN TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MENISTAKAN KARAKTER.
Chapter 2: 2nd meet
"Sampai"
Naruto masukan kunci rumahnya dan masuk ke dalam rumah, diikuti Sasuke yang juga masuk.
"Silakan duduk dimana saja, aku akan mengambil ponsel ke kamarku. Tunggulah." Kata Naruto meninggalkan Sasuke yang sedang melihat-lihat rumah.
"Kumuh sekali" Sasuke bergumam.
"ONLY YOU, DOBE!!"
"iya maaf kalau kumuh"
Sasuke tersentak mendengar suara itu. Sedingin-dinginnya dia, ibunya pernah mengajarkannya sopan santun.
"Ini, maaf saja kalau jadul"
Naruto menyerahkan ponselnya pada Sasuke dengan nada jengkel.Setelah menerima ponsel itu, Dia langsung mengetikan no telpon.
Naruto yang melihat itu menaikan alisnya.
'Dia menelpon seseorang?Tombol Call di tekan, Ponsel itu Sasuke letakan di telinganya.
Melihat itu Naruto berbicara dalam hati.
'Ah tunggu bukan kah ponsel itu'"Pulsanya Habis"
"Pulsanya Habis"
2 kata itu di ucapkan bersamaan.
Canggung
Itu yang Naruto rasakan sekarang."Hehehe maaf kalau aku belum isi pulsa, lagi pula kau tidak bilang mau menelpon" kata Naruto.
"Kau kira ponsel itu gunanya apa??"
"Hmm main game? "
Sasuke hanya memandang Naruto dengan tatapan tajam.
Naruto kembali merasa bersalah.
Iom
"Emm bagaimana kalau ku antar ke telepon umum? Tidak jauh kok"Sasuke menghela nafas.
"Tanpa kau suruh aku sudah melakukan itu sebelum aku meminjam ponselmu""Maaf" Naruto berkata dengan wajah tertunduk.
Sasuke tanpa berkata langsung duduk di kursi panjang yang ada di ruangan itu. Dari sore yang dia lakukan hanya berjalan dan baru duduk di warung ramen, itupun cuma sebentar setelah itu dia berjalan lagi ke rumah Naruto.
Kakinya sudah sangat lelah, kepalanya juga pusing.
Naruto yang melihat Sasuke memperhatikan kakinya merasa prihatin.
'Sepertinya dia berjalan sangat jauh'batinnya"Haah~"
Sasuke menghela napas kembali."Jadi bagaimana? " tanya Naruto yang ikut duduk di sebelah Sasuke.
"Bagaimana apanya?" balas Sasuke sambil memejamkan matanya."Tentu saja dirimu, kau mau melakukan apa? Sekarang sudah jam 1 Dini hari kau tidak pulang?" Tanya Naruto sambil bermain game ular di ponselnya.
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
1 (SasuNaru)
FanfictionWaktu tidak bisa di kembalikan. Ingatlah semua yang pernah terjadi diantara kita. Jangan pernah mau mengulang apalagi berfikir kembali kemasa lalu. #SasuNaru