Author: Oce-chan
Pairing: Naruto X hinata
Boruto X Himawari
Rate: T+Genre: Family, romance.
Warning: typos, ooc, gaje, jelek, eyd, smua berantakan, au
Don't like >< Don't read
ONESHOT
Sinar mentari memasuki gorden jendela berwarna orange di salah satu kamar milik pemimpin desa konoha itu. Wanita berambut indigo itu mengerjapkan matanya karena sinar matahari sudah menumbus melalui celah kecil di atas jendela. Setelah mengerjap-japkan matanya wanita dari ibu dua anak itu mengeliat kecil dan seketika itu ia terbangun lalu mengucek matanya dan ia meyingkirkan tangan yg memeluk pinggagnya itu lalu ia tersenyum.
Hawa dingin di musim winter ini memang tak bisa di pungkiri. Yah memang sekarang musim dingin dan sekarang pula tanggal 31 desember dan sebentar lagi akan tahun baru. Kurasa nanti ada festival tahun baru.*Hinata P.O.V*
Aku menuruni tangga setelah aku mandi dengan air hangat dan tak lupa nyiampkan air hangat untuk suamiku tercinta. Aku langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk suamiku dan anak-anakku. Setelah itu ibu dari dua anak itu memakai celemek berwarna putih dan ada sedikit motiv bola-bola di sekitarnya membuat nya tampak lebih Kawaii.*Normal P.O.V*
Tanpa ia sadari oleh gadis bermata lavender ini. Seorang gadis kecil menghampiri nya rambut indigo pendek yang mirip dengannya."Okaa-Chan ohayo...." Sapa si gadis kecil duplikat dirinya.
"Ohayo mo Hima-Chan" Jawab Hinata lalu tersenyum simpul.
"Kaa-chan aku ingin membantumu" Kata Himawari antusias.
"Hmmm tapi Hima chan harus membangunkan Otou-chan dan Onii-chan mu dulu yaa" Ujar Hinata Ibu dua anak itu dan kemudian tak lupa memberi kecupan kecil di dahi Himawari dan usapan-usapan manis di dahi yang berponi itu sebagai ucapan selamat pagi.
*Himawari P.O.V.*
Aku menaiki tangga lantai dua aku menghampiri sebuah pintu warna coklat muda dan ada papan nama bernama "Kamar Milik Boruto Uzumaki" Tidak perlu terlalu lama himawari langsung mengetok-ngetok kamar kakaknya itu lama ia mengetok tak ada sautan di dalam sana."Boruto-nii cepat bangun sudah pagi ayo sarapan bersama" Ujar Himawari dan ia tetap mengengam kedua tangannya untuk mengedor-gedor pintu kakaknya itu.
*Normal P.O.V*
Suara teriakan adik kesayangannya itu terus menggema di telinganya sungguh suara itu menggangku acara tidurnya itu dengan berat hati laki-laki kecil berambut pirang itu menghampiri daun pintu itu dan membuka pintu tersebut.CKLEK
Bunyi pintu terbuka dan ia langsung mendapat senyum secerah matahari dari adik nya itu. Padahal ia pikir ia akan mendapatkan tenketsu atau tatapan membunuh di sertai byakugan adiknya yang telah aktif tapi nyatanya tidak syukurlah.
"Boruto-nii ohayo cepat mandi setelah itu langsung ke ruang makan" Kata Himawari adiknya.
"Huftt iya ohayo mo ya baiklah" Ujar boruto kakanya.
Setelah mengucapkan hal itu Himawari langsung melesat ke pintu kamar milik kedua orang tuanya yang ada di tengah-tengah antara kamarnya sisi kananya dan kakanya sisi kirinya.
"Tok tok tok Otou-Chan bangun... ayo sarapan bersama" Ujar Himawari terus-menurus ia mengedor dan meneriaki nama sang empun sama sekali tidak ada jawaban masih mending sama kakanya itu XD. Karena merasa jengkel ia tak dapat satu pun sahutan dari ayahnya itu ia langsung menuruni tangga dan berlari kecil menuju ruang makan.
"Okaa-chan Otou-chan tidak mau bangun padahal Hima sudah membangunkan ayah dan mengetok-ngetok pintu kamar ayah tapi tidak ada sautan" Lapor Himawari
KAMU SEDANG MEMBACA
明けましておめでとうございます Akemashite omedetō gozaimasu
Romancemerayan tahun baru bersama keluarga kecil yang sangat mencintai satu sama lain dan kembang api yang sangat meriah dan indah ini sangat menyenangkan sekali