GUE ngga nyangka kalo dulu gue bakalan bisa sekolah di salah satu SMA favorit ditempat gue, gue ngerasa kalo kegagalan gue waktu SMP ngga bisa masuk ke sekolah favorit terbayarkan. Yang dulu tiap hari selama tiga tahun gue harus kena marah ibu gue." agas kok nilai kamu dapet 75". gue dimarahin
" agas kok nilai kamu dapet 85". gue dimarahin lagi
" agas kok nilai kamu dapet 95". gue masih dimarahin lagi.
"oh dapet nilai 100 pasti kalo ngga pelajaranya gampang ya kamu nyontek apa gurunya baik". cewek ngga pernah salah, ibu - ibu penguasa.. Ibu lo cewek, KELAR IDUPLO.
Ohiya gue lupa ngenalin diri nama gue Rahmadhan Putra Agastya biasa panggilan gue sehari - hari agas , tapi pliss jangan maksa gue untuk ngaku kalo gue mirip sama Reza rahardian, soalnya, gue itu mirip PEMBANTUNYA .
Pertama kali daftar ke SMA N 1 GODONG gue ngga dianterin sama ibu atau bapak gue soalnya mereka masih ngga percaya kalik kalo gue bisa masuk SMA ini. sebenernya gue pinter si orangnya tapi gue pinter tanpa belajar haha (ngeles aja bilang goblog secara halus ya gitu). Gue daftar ke SMA dianterin sama kakak gue yang lebih ganteng dari gue namanya mas Didit, gue kasih tau kenapa gue bilang kalau kakak gue ini lebih ganteng dari gue.
"eh gas, raport lo diambil siapa?". ini acara ambil raport pas waktu SMP
"lo enak diambil sama orang tua lo, nah gue diambil sama kakak gue." Gue males soalnya gue tau kalo di SMP ada yag cakep dikit pasti pada di bicarain.
"kakak lo yang mana ?, pasti lebih ancur daripada lo kan?". BTW ini temen SMP gue , dia cewek.
Dari arah Barat daya gerbang sekolah datanglah sesosok manusia kamvrt (kakak gue) yang bikin gue tadinya jelek, jadi makin terselewengkan.
"itu siapa? Cakep banget." Padahal tadi dia bilang kakak gue lebih ancur dari gue.
"itu kakak gue, namanya mas didit." Gue udah tebaksih pasti temen gue bilang ngga percaya.
"whattt....( kagetnya biasa aja donk) ngga mungkinlah eh boong itu dosa gas." Serah lodah gue mau renang sama maddog aja.
" mungkin lo diciptain dari upil gas , jauh banget kakak lo kek lee min ho eh lo nya kayak sopirnya YOONA SNSD.
Nah itulah alasanya kenapa kalo kesekolah gue males dianterin kakak gue, pasti ujung - ujugnya temen baru gue diSMA bilang *kakak lo lebih ganteng darilo ya* gue jawab BODO AMAT!!!
Gue ketrima di SMA N 1 GODONG ini dengan predikat rank 36 dari 476 dan cadangan 3, so jadi gue termasuk orang pinter donk (itu Cuma keberuntungan puja kerang ajaib yang patut disombongkan). karena gue ini pinter tanpa belajar dan cuman kadang - kadang doank sih otaknya nyampe. jadi, sepak terjang gue selama di SMA N 1 GODONG bakal sukses apa nggak dan bisa membuat patah stigma ibu gue kalo gue pinter itu cuman kebetulan.
Hari pertama MOS gue di asuh sama kakak osis bernama kak dyah, kak tabah dan kak irnanda(cie manggilnya kakak ntar baper lagi ah). Sama kakak - kakak ini gue dikenalin sama lingkungan sekolah yang menurut gue bagus juga sih. Dan yang namanya MOS pasti ngga jauh - jauh dari perpeloncoan.
Di hari MOS pertama gue ngga pernah bawa barang suruan kakak osis itu sampe komplit yah soalnya aneh - aneh aja si, contoh teletubies mencari keringat (po cari sweat merk minuman) terus permen yang rame (NANONANO) terus disuruh bawa kayak kalung dari buah apa lah sayur apalah apalah - apalah kan pusing pala syahrini. ya bukanya apa maksud gue ini mikirnya, diantara kakaknya yang kreatif apa gue yang goblok.
"kamu ini di daftar kamu masuk 36 besar harusnya kamu ngasih contoh yang baik sebagai salah satu siswa baru yang masuk dengan nilai bagus , barang yang disuruh untuk dibawa ya dibawa." kakak ini ngomongya be'rmuncratan udah kayak penampilan arafah di SUCA lucunya tuh diamana - mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Kulit Pisang
HumorSebuah kisah komedi tentang dua hal yang paling dibenci mungkin kebanyakan orang di dunia. Yaitu, perpisahan dan kesendirian Gue menulis cerita ini dengan mengubur waktu mungkin hampir satu tahun. Dengan mengumpulkan beberapa moment selama gue masih...