Panggilan Sayang Yang Aneh

126 6 7
                                    

DUA bulan setelah haornas, gue semakin deket sama Daisha jadi sering SMSan jadi sering telfonan danjuga sering tawuran. YANG TAWURAN KAYAKNYA TERLALU JAUH.

jadi kami sering banget janjian ketemuan disekolah jadi kayak rutinitas setiap jam istirahat. Gue masih ngga percaya gue bisa deket sama Daisha, begitu juga andre sama aji. Mereka nyangka kalo gue nyari pesugihan buat deket sama Daisha, Ya dengan lantang gue jawab

"iya gue nyari dikuburan deket bikini bottom".

"koklo bisa deket sama Daisha sih, bukanya gimana - gimana kan muka lo terselewengkan kaya gini masa bisa dapet cewek cakep" curiga aji.

" iya Daisha itukan cantik rada kalem berhijab masak mau sama muka musang kayak lo, muka sange" kata andrean. yah andrean ngga ngaca dulu muka dia kan dewa mesum. Ya gue cuman bisa jawab.

" lo jones - jones tertindas nggausah pada curiga sama gue, pada iri ajalo liat temen bahagia".

Gue ngga bisa jelasin apa - apa ke mereka karena gue juga ngga nyangka gue bisa deket sama Daisha.

Sewaktu itu gue sama Daisha pernah janjian buat ketemu didepan tangga lapangan sekolah, gue agak lupa alesanya gimana pas gue ngajak Daisha sampe dia mau, yang jelas gue ngga sampe ngancem buat bunuh dia kalo dia nolak ajakan gue.

Kami ketemu saling malu - malu kucing sama - sama ngga ngomong. Jadi kayak imut imut gimana gitu, tapi kalo gue inget - inget ternyata kenangan itu ngga lucu, malah malu - maluin.

gue akhirnya punya keberanian untuk ngomong sama Daisha, walaupun gue harus mengumpulkan kekuatan gue sampe supersaia ke 4.

"ohya tadi pelajaran kamu gimana ?" gue ngomong sambil bercucuran keringat, Daisha Cuma membalasnya dengan anggukan dan senyumanya yang manis.

Daisha itu emang agak pemalu orangnya, ngga kayak gue yang malu - maluin. Gue memberanikan diri lagi untuk sekedar ngomong.

" tadi kamu ulangan fisika kan?" dalam pikiran gue mungkin dia akan hanya ngangguk lagi dan tersenyum, tapi gue salah, dia mulai membalas bahan obrolan gue ini. Dia Tanya kok gue bisa tau kalo dia ada ulangan, yah gue cuman bisa diem aja. Masak gue ngaku kalo gue setiap hari sms in temenya Tanya ntar ada ulangan ngga atau ada apa, yang ada gue dikira stalker kelas wahid.

Gue memutuskan untuk mengakhiri pertemuan kami ini dengan bilang

"kayaknya udah sore deh , pulang yuk?" dia mengangguk sambil bilang.

" iya udah sore gas, sampai besokya ketemu - ketemu lagi".

gue cuma terpaku dan terdiam mendengar dia bilang kayak gitu, kalo menurut gue sih dia udah mulai ada rasa sama gue.

Yang dulunya kegiatan gue dirumah cuman tidur , makan , minum,nonton tv yang isinya sinetron dan paling mentok dan berguna bagi keluarga gue adalah disuruh ibuk gue belanja ke mbah sumi. Tapi sekarang semua berubah sejak adanya Daisha dihari - hari gue.

Sekarang  dirumah kegiatan gue adalah Tidur sambil smsan , makan sambil smsan, nonton tv yang isinya sinetron sambil smsan dan akhirnya disuruh ibuk belanja ke mbah sumi sambil smsan.

Gue yang dulunya paling males banget kesekolah yang paling sering telat dateng kesekolah jadi rajin dan berangkat pagi yah alesanya simple pengen cepet - cepet ketemu sama Daisha. biasanya dia dateng jam 06.35 WIB dari arah gerbang sebelah timur sama temen - temenya turun dari bis dan gue udah nugguin dipos satpam.

Kadang orang yang sedang jatuh cinta akan bertingkah sedikit lebih bodoh dari kebodohan biasanya. Seperti gue yang berangkat pagi nungguin Daisha dipos satpam Cuma buat senyum kearah dia, kadang dia senyum balik ke gue tapi kadang dia muntah kalo liat gue senyum, karena gue belum sikat gigi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hanya Kulit PisangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang