Curhat

1.4K 81 104
                                    


Nana cuma mau cerita aja gimana awalnya Nana bisa jatuh cinta (klepek-klepek) sama Hong Jisoo.

Nana cuma mau cerita aja gimana awalnya Nana bisa jatuh cinta (klepek-klepek) sama Hong Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Awal Nana tau kpop itu gegara temen SMA (cowok kpopers) nunjukin video terbaru suju bonamana. Dan sejak saat itu.... dunia Nana berubah.

Dari mulai ngebias Siwon, Khuhyun, Donghae suju (yang cuma bertahan semingguan) akhirnya Nana kepincut Jeonghyun CNBLUE (cukup lama ini sampe Nana kuliah). Trus, Nana pindah lagi ke Jinwoo WINNER.

Dulu sempet ngebias gila juga ke Jinwoo pas WINNER debut sampe Nana buat akun twitter khusus fangirlingan. Dan gegara nonton WIN (Who is next?) Akhirnya ngebiasin hanbin juga. Trus Nana pindah lagi, ngebias Hyunseung BEAST sebelum akhirnya ketemu si kampret Hong Jisoo.

Dulu waktu SVT debut, Nana suka dengerin lagunya adore U, tapi gak begitu tau orangnya yang mana (dan gak tau ternyata orangnya 13!).

Dan sekitar 2014 sampe mendekati akhir 2015 sempet berhenti kpopan karena udah gak asik aja menurut Nana. Sampai suatu hari......
.
.
.

Pas buka instagram, Nana iseng nyari foto Ren Nuest (Nana suka dy karena cantik) tapi kok malah nyasar ke foto Ren yg dibandingin sama Jeonghan (Siapa itu jeonghan? Siapa itu seventeen?). Dan karena itu akhirnya nyari-nyari info SVT dan Jeonghan.

Entah kenapa tiap liat foto dan fancam Jeonghan waktu itu (mansae era) selalu ada cowok satu ini yg SOK KECAKEPAN SOK GANTENG SOK TEBAR PESONA SOK DADAH DADAH SOK TEBAR FLYING KISS SOK IYES SOK WOW SOK SOK SOK BANGET LOE!!!

Tapi Nana abaikan aja orang itu (yg Nana belum tau namanya) dan hanya menikmati kecantikan Jeonghan.

Sampai waktu lagi cari info tentang SVT, Nana dibuat terkejut oleh berita di allkpop tentang seorang fan yang ngelempar album ke salah satu member SVT. Dan dari situ Nana tau seseorang yg namanya--- Joshua.

Karena itu juga akhirnya Nana tau orang yg sering Nana sumpah serapahin selama ini itu si Joshua Hong.

Serasa dipelet, Nana malah penasaran sama Joshua. Karena logikanya, kalo berita dy sampe masuk allkpop, kalo sampe ada yg marah ke dy kek gitu, itu tandanya dy populer (menurut Nana)

Apasih bagusnya Joshua? Apasih yg buat dy lebih menonjol dari ke-13 para bocah itu? Apasih yg buat orang jd ngidolain dy? Terlebih lagi, SIAPA SIH JOSHUA??

Makin Nana cari tau tentang Joshua, entah kenapa makin penasaran Nana dibuatnya. Makin pengen tau segala tentang dy. Makin pengen lebih deket ke dy. Makin kepincut. Dan makin jatuh cinta begitu aja tanpa tau kapan terjadinya.

Alhasil, akun twitter yg tadinya untuk fangirlingan Winner&iKON berubah menjadi akun yg didedikasikan hanya untuk Hong Jisoo seorang.

Terus awal jadi penulis ff amatiran yg suka banyak typonya dan bahasa yg amburegul??

Jujur, seumur-umur jadi kpoper, Nana GAK PERNAH baca fanfic sebelum Nana kenal Hong-sialan-Jisoo.

Awal baca fanfic itu karena akun ig fan Joshua yg suka buat meme dan post tentang Joshua yg lucu-lucu mulai ngepost tentang ff mini (I guess you know who I refer to. She's quite famous).

Love AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang