Present?

62 8 0
                                    

'Saengil chukkae hamnida oppa~
Apa aku orang pertama yang mengucapkannya?
Hehe hadiahnya nyusul ya oppa~'

Itulah isi pesan yang dikirimkan pada Taehyung. Kalau dilihat pesan itu dikirim pada pukul 00.01, dinihari tadi. Taehyung baru banget baca tadi, pas bangun tidur. Itu juga dia lupa hari ini ulang tahunnya kalau ia tidak mengecek smartphonenya sendiri. Taehyung cuma bisa ketawa sendiri lihat pesan yang dikirim sama Jungkook, sahabat -sekaligus gebetan. Pokoknya hari ini Taehyung harus dapetin hadiah dari Jungkook!

Selain Jungkook, Taehyung juga mendapat pesan dari Baekhyun noona -kakak Taehyung, Namjoon, Hoseok, Jimin -mereka sahabat seperjuangan Taehyung, Seokjin dan Yoongi noona -dan mereka kekasih Namjoon dan Jimin.

Untung hari ini libur, jadi Taehyung bisa menikmati udara segar kota Seoul, dengan cara lari pagi mungkin bisa menghirup udara segar sebanyak mungkin.











Ting~

Sedang asyik lari pagi, Taehyung berhenti lari dan memeriksa benda kotak miliknya yang ternyata dapat pesan.

From : My Kookie

'Oppa hari ini ada acara gak? Kalau gak ada, mau temenin Kookie belanja gak? Sekalian mau beli hadiah buat oppa. Mau ya? 😘'

Oh astaga! Emotnya bikin Taehyung senyam-senyum sendiri, jantung Taehyung udah dugeun-dugeun. Buru-buru ia balas pesan,

To : My Kookie

' Oppa gak ada acara kok, oppa mau temenin Kookie belanja. Kapan? Oya Kookie berangkat naik apa? Oppa kerumah ya.'

Oke, sepertinya Taehyung harus segera membersihkan dan harus wangi, mau ketemu gebetan soalnya. Buru-buru Taehyung lari sekencang-kencangnya dan sampailah dirumahnya.

***

Taehyung selesai dari acara mandinya dan menemukan smartphonenya nyala sedang menerima pesan,

From : My Kookie

'Kookie udah dijalan ke rumah oppa. Kita berangkat jalan kaki aja. Tungguin Kookie dirumah ya!'

"Siap chagi! Oppa tungguin Kookie disini" monolog Taehyung.

TingTong~

Taehyung membuka pintu rumahnya dan didapat seorang yeoja cantik, dengan kemeja kebesaran warna kuning dan hotpans putih yang melekat ditubuh langsingnya, wajah mungilnya yang dipoles yang Taehyung yakin hanya bedak dan lipgloss menempel sempurna di wajah yeoja cantik itu.

"Oppa! Kok bengong sih! Jadi gak?" teriak Jungkook -yang menurut Taehyung pelan- menyadarkan lamunannya. Salahkan Jungkook yang terlalu cantik sampai bikin Taehyung bengong.

"Ah iya! Jadi kok, ayo oppa udah siap"

***

Kali ini Jungkook ajak Taehyung ke Mal, katanya ada yang mau dibeli. Sepanjang perjalanan, Taehyung selalu melakukan hal bodoh yang membuat Jungkook tertawa melihat tingkah kekonyolan Taehyung. Dan orang disekitarnya akan heran atau dianggap gila. Bodo, gua mau bikin Kookie gua seneng kok! Masalah?

***

"Kookie mau beli apa sih? Kayaknya penting banget," tanya Taehyung pura-pura kepo gitu, cuman pengen dapet perhatian Jungkook.

"Oh Kookie pengen beli boneka kelinci,"

"Boneka kelinci lagi?"

"Ne."

"Bukannya minggu kemaren udah beli ya?"

"Buat nambah koleksi, hehe"

"Aduh Kookie, kamu beli boneka kelinci mulu, nanti kamu yang jadi kelinci mau?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Little Present For Taehyung's BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang