Listen to my story today
Secrets that no one knew about
(I'll tell you) I love you, I love you
Shout out with a voice that no one can hear
Countless words that lingered in my mouth
I knew I shouldn't do this as I closed my eyes
But I keep seeing him, don't you know why I'm telling this to you?
Apink - Secret=== Secret ===
Mungkin diantara banyaknya orang yang bahagia kakak tirinya telah kembali lagi ke Korea setelah menyelesaikan studinya di US, hanya Jennie sendirian yang dilanda galau. Di tengah acara penyambutan yang bersamaan dengan acara ulang tahun kakaknya itu, Jennie hanya duduk sambil memain-mainkan handphone miliknya. Mencoba terlihat sok sibuk padahal nyatanya hanya membuka instagram, lalu menutupnya, kemudian membuka line, lalu menutupnya, membuka snapchat, lalu menutupnya, terakhir membuka galeri. Dan gadis itu terlihat menghela nafas berat saat melihat foto teratas di gallery handphonenya.
Foto yang diambil oleh Moon Taeil saat mereka berdua sedang menghabiskan Halloween bersama. Dan pada saat itu Jennie harus membujuk Taeyong dengan aeogyonya agar lelaki itu memaafkannya karena tidak memakai atribut apapun. Padahal Taeyong sudah gaya ala-ala naruto. Jennie tersenyum tipis mengingat memori indah itu. Namun pada saat yang bersamaan dadanya terasa sesak memandangi Taeyong yang kali ini terlihat sangat bahagia berbicara dengan Jisoo dari kejauhan.
***
[LINE]
Naeun : Galau saja terus sampai kau wisuda nanti 😑
Naeun : Katakan padanya, kalo kau suka.
Naeun : Kalo pun ditolak, setelah itu kau memiliki energi untuk move on.
Naeun : Karena setelah ditolak semuanya menjadi jelas, Jen.
Naeun : Kau tidak berharap lagi padanya.
Naeun : Oke aku jahat 😥
Naeun : Tapi aku sayang kembaranku 😭
Naeun : Dan aku kesal mendengar curhatanmu yang lemah itu 😤
Naeun : Love ya sweetheart 😘😘.
Naeun : Nanti kukenalkan pada EXO oppadeul biar kau tak patah hati 😉." Jen, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Taeyong membuat Jennie hampir saja menjatuhkan ponselnya dari balkon. Taeyong terlihat tertawa sambil mencubit pipi Jennie, " di handphonenya ada apa sih? Sampe terkejut begitu." Ujarnya sambil mencubit pipi Jennie dan menundukkan sedikit punggungnya untuk mensejajarkan wajahnya dengan wajah Jennie, sedangkan Jennie terlihat menepis tangan Taeyong Taeyong sehingga membuat lelaki itu terkejut.
" Kau sakit? Kenapa?" Tanyanya bingung dengan sikap Jennie yang tak biasanya. Sedangkan Jennie terlihat menghembuskan nafasnya kasar. Mungkin benar kata Naeun, akan lebih baik ditolak daripada terus berharap, pikirnya. Gadis itu terlihat menundukkan kepalanya, tak mau mau memandangi lelaki bermarga Lee tersebut, " Oppa, bisakah kau berhenti memperlakukanku seperti anak kecil?" Tanya Jennie sambil menundukkan kepalanya. Sedangkan Taeyong terlihat mengusap puncak kepala gadis itu, " kenapa tidak? Kau kan sudah aku anggap seperti adikku, sama seperti Mark." Ujarnya.
Adik. Pikir Jennie. Gadis itu terlihat tersenyum masam.
" Kalo begitu jangan menganggapku adikmu. Karena adik tidak bisa mencintai kakaknya sebagai pria." Ujar Jennie masih menundukkan kepalanya. Nafasnya terlihat terengah-engah seperti lelah sekali padahal hanya menyatakan cinta, " aku mencintaimu." Lanjutnya sambil memejamkan matanya. Gadis itu terlihat membalikkan badannya membelakangi Taeyong. Sedangkan Taeyong sendiri masih terkejut dengan pernyataan cinta yang dilontarkan oleh seseorang yang dirinya anggap sebagai adik itu.=== Secret ===
Jadi ini satu lagu satu cerita gitu. Buat secret ini ada dua chapter. Chapter 2nya udah ada. Gue update sore aja kali ya wkwk.
Btw gue kok ngeship naeun x jennie jadi adek kakak :")