Semenjak Cheol appa mengubah Jung eomma menjadi vampir, kami semua dilarang memiliki hubungan bersama manusia. Alasannya kelasik, seluruh vampir diabad 21 ini sudah sepakat untuk tidak memperbanyak populasi vampir. Dan alasan sebenarnya adalah Cheol appa tidak ingin mengulangi lagi rasa kecewa seorang manusia didalam kehidupan kami.
Terkecuali untuk Hansol yang eeerrr tidak bisa menahan hawa nafsunya. Selama Hansol tidak membunuh atau berhubungan dengan seorang wanita yang memiliki kemungkinan mengandung seorang anak Vampir. Syukurnya Seungkwan bisa menjadi obat penyakit Hansol.
Untuk Jisoo hyung, appa dan eomma tidak perlu khawatir karena diantara kami bertiga dialah yang paling berperilaku baik. Tapi dia sangat menggilai seorang anak manusia bernama Seokmin, yang hehhh... kenapa Jisoo hyung vampir baik seantero jagat raya itu bisa menyukai seorang Seokmin, yang masuk kedalam spesies manusia aneh. Untungnya Jisoo tidak seperti Seungkwan yang terus mengejar-ngejar Hansol kesana kemari. Dia hanya perlu menunggu saat dimana Seokmin datang padanya.
Sementara aku, Jihoon tidak tertarik pada hubungan apapun. Jadi Jisoo hyung jangan paksa aku merusak hungungan Seokmin dan Soonyoung.
"Aku hanya ingin kau berteman dengan Soonyoung"
"Tidak kenapa tidak kau saja? Atau minta Hansol yang melakukannya"
"Kau sekelas dengan Soonyoung ingat"
"TIDAK! TIDAK!"
"Aku melihat masa depanmu dengan Soonyoung secerah matahari"
"Berhenti melihat masa depanku!"
"Bagaimana denganku hyung? Siapa yang akan aku kencani dibulan ini?"
"Hansol, kau bisa berkencan dengan Soonyoung"
"Tidak akan, kau akan berkencan dengan Seungkwan"
"Seungkwan! NO!"
"Bagaimana kalau kita bertaruh. Jika benar kau berkencan dengan Seungkwan pasokan darah segarmu untukku begitu juga sebaliknya. Bagaimana?"
"Deal!"
"Jihoon, kau tidak ikut"
Menurutku hanya vampir keras kepala seperti Hansol yang berani bertaruh dengan Jisoo yang dapat melihat masa depan.
SCHOOL 2017 (Vampire Diaries)
SoonHoon
SeokSoo
VerKwan
CheolHan
SCHOOL 2017 (Vampire Diaries)
Boy Love (Yaoi)
Mature (NC)
Fantasy
SCHOOL 2017 (Vampire Diaries)
17 x 12 = update
sampai ketemu di wattpad woozicarat :D
SCHOOL 2017 (Vampire Diaries)