#Pertemuan

48 1 0
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 09.00 WIB. Nata sudah bersiap siap untuk pergi ke sebuah perusahaan dimana ia akan melamar pekerjaan.

"Hari ini adalah hari pertama aku akan melamar pekerjaan. Aku harus terlihat benar benar memukau saat interview nanti. Yaa aku pasti bisa... pastii" begitulah ucapnya dalam hati sesambil menyemangati diri

"Mau kemana nak?" Teriak ibu ibu yang sedang menjemur pakaian.

"Ibu, Nata ingin pergi ke perusahaan yang Nata ceritakan itu loh!" Ucap Nata

"Waduh, ibu lupa nak. Yowes, semoga sukses, semoga di terima bekerja disana ya. Ibu anter yuk nak" ibu nya menawarkan diri.

Dengan senyuman "Aaminn... yuk ibu"

Sesampainya di perusahaan tersebut, Nata pun berpamitan dengan ibu nya. Lalu melangkahlah kakinya menuju gerbang perusahaan tersebut. Hari ini Nata terlihat anggun. Menggunakan kemeja putih, rok biru dongker, serta high heels berwarna keemasan. Rambutnya yang ikal pun menjadikan ia terlihat lebih cantik.

"Mau kemana mbak?" Sahut satpam perusahaan itu.

"Maaf pak, saya mau interview untuk posisi Customer Service sekarang" ucapnya.

"Mari mbak saya antar" sebut satpam itu.

Nata pun telah melalui interview tersebut. Tinggal menunggu hasilnya saja. Setelah 2 Jam menunggu, akhirnya hasil yang di tunggu tunggu pun sudah keluar. Alhasil Nata lulus menjalani interview dan di terima di perusahaan tersebut.

Nata pun pulang dengan rasa bangga. Baru saja melangkah keluar pintu perusahaan Nata bertemu dengan pria yang lebih besar dari dirinya. Ya, pria tersebut bekerja di perusahaan itu.

"Anak baru ya?" Sahutnya.

"Nggak mas, saya baru saja menjalani interview. Dan Alhamdulillah saya di terima" ucap Nata dengan bahagia.

"Wah selamat ya. By the way jangan panggil saya mas dong. Panggil abang saja. Saya wahyudi" ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"Terimakasih mas. Eh abang, hahaha. Saya Nata. Salam kenal ya bang" Nata tersenyum.
"Oiya Nata pulang dulu ya bang. Besok balik sini lagi mau persiapan. Baru pertama kerja soalnya hihihi"

"Oke Nata see you ya" ucap pria itu sambil melambaikan tangan.

Nata merasa senang, ternyata orang di perusahaan ini sangatlah ramah. Dengan rasa senang Nata melangkah menuju jalan pulang. Lalu ia menoleh kebelakang, melihat sekali lagi lambang perusahaan tersebut. Rasa tidak percaya akhirnya ia bekerja di perusahaan ternama itu.

FaithfulWhere stories live. Discover now