1❤Introduction

162 8 1
                                    

#Prolog
Jika cinta hanya memandang hati,mengapa fisik selalu di prioritaskan? Cinta itu tulus,tanpa balasan apapun. Mungkin cinta tak selamanya indah, tapi proses itu yang menghasilkan kenangan. Tanpa di sengaja 'moodbooster' juga salah satu kenangan. Tanpa di sadari penyemangat adalah segalanya.

Biya Pov

Huuuaaa. Pagi ini gue terbangun dari tidur gue, masih kaya biasa si gue termasuk anak yang rajin,ih agak jiji gitu ya dibilang anak,remaja bisa kali, lagi-lagi gue kepe-dean. Nah pagi ini gue ngelakuin rutinitas gue yang hampir setiap hari gak pernah gue lupa,mandi,kalo keburu si ya sholat,tapi insyaAllah selalu,asikk.Pede aja lagi.Gak lupa lah pake baju,lol.Setelah seragam gue udah rapih,akhirnya gue berlari ke meja makan,buat sarapan pagi.Abis makan ini itu,wkwk banyak banget dah,cuss gue pergi ke sekolah.

Biya Pov

Beberapa menit gue diperjalanan,akhirnya nyampe juga,wihhh cowo-cowo liatin gue mantapp,pede gue ningkat sist Gue termasuk murid yang di unggulkan disekolah si,tapi gue paling males sama pelajaran B.inggris apalagi olahraga,biasa seusia gue itu hobby nya olahraga kan?lah gue mah engga.
Btw gue belum kenalin diri gue ya?oke oke,nama gue Biya azkyiya gue kelas 9 gue sekolah di junior high school 8 Karawang.Nama gue cewe banget kan?padahal orangnya gaksecantik namanya.Gue tinggal sama kedua orangtua gue,dan kenapa gue dibilang cewe yang tomboy?bayangin aja deh gue itu terlalu cuek sama yang namanya penampilan.Dan paling susah buat dandan.Oke udh ya kenalan tentang diri gue.
Gue di sekolah gak punya temen si,eh maksud gue sahabat deng.Kalo gue gak punya temen,lah gak usah sekolah kali gue.Punya si temen,dan itu cuma satu satu nya temen,eh sekarang sahabat deng,wkwk..Rubah status gakpapa kali ya..Dan disini gue mulai labil.

•••

Oke dia itu namanya Billa Azzahra, si cewe feminim banget,beda drastis sama gue.Kadang iri si,tapi gue paling gasuka sana penampilan yang super menor,lol..haha.Gue sama Billa sahabatan udah 3 tahun,mungkin dari kelas 7 kali ya,gak inget lupa..Kita berdua,elah kita udh kaya sama pacara aja,dih sorry gue bukan homo,maksudnya gue sama Billa udah kenal satu sama lain,entah itu sifat,hobby,pribadi bahkan soal hati.Ngomong-ngomong soal hati gue sama Billa itu cewe paling cuek,dan gak pernah bisa ngerti sama yang namanya perasaan,bisa dibilng susah peka.

Author Pov

Hari ini gak susah si ya cuma Pelajaran guru killer abis,tapi mapel nya itu gue suka.Yess Matematika,kenapa gue suka?karena menyangkut masalah duit yang serba hitung hitungan,wkwk dan bukan itu juga si Matematika itu bagi gue simple cuma rumus dan tanpa basa basi sana sini,to the point selesai.Dari pada teori yang beribet-ribet,gaada ujungnya.Dan akhirnya kalo di ambil orang ngomel sendiri,ciee bisa dibilang si disangkut pautin sama cinta wkwk.Beda sama Billa yang gak suka mapel hitung-hitungan,dia lebih suka teori.Betein dah bagi gue,apa bagusnya coba..wkwk sorry Bil

"Balik sekolah ke cafe mau gak? hari ini kan balik cepet.gimana?" Tanya Billa

"Oke,siapa yang bayar?"Gue tanya balik,wkwk

"Bilang aja lo gamau keluar duit,ya udh gue aja." Billa peka ya

"Asiikk ditraktir ada apaan niihh.."saut gue sambil ketawa-ketawa,jangan bilang kalo gue gila,kadang kadang si

"Gak ko gaada apa apa.."sambar Billa

°Kring°

Akhirnya Bel pulang bunyi juga,cape gue nulis rumus,wkwk.

"Eh Billa tungguin gue dong"Gue terpaksa teriak,ya malu di diliatin.

"cepetan lama si lo,gue tinggal deh," Saut Billa dari jauh..

Setelah gue lari dari kelas sampe keluar gerbang sekolah,dia malah ketawa

"Kenapa lo Biy?Hahahaha keringetan!" Sindir Bella

MoodBoosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang