Chapter 6

36 3 0
                                    

       Dimas pun pulang,dan gue langsung masuk rumah,karena udah mulai sore juga si..

Dimas Pov

      Serasa ada yang aneh sama diri gue,ko gue bisa-bisanya ya tadi deket banget sama Biya.Bahkan refleks banget waktu gue ngacak-ngacak rambut dia.Lama-lama seru juga tuh cewe.Ya meskipun kadang-kadang ngebuat gue jengkel si.Duh Dim,kenapa si lo malahan mikirin dia,lah dia siapa lo?kenal deket aja engga.Tapi nyaman,eh apa si..Udah lah lupain aja.
     Btw ko dah nyampe rumah lagi si.Gue simpan dulu mobil gue,setelah itu gue masuk kerumah..

Author pov

"Dim,baru pulang?" Tanya mamah

"Iya mah,tadi abis ngambil latihan soal buat olimpiade" Ujar gue,simple

"Yakin ngambil soal aja?cewenya?"Apaan si nyokap gue,aneh deh

"Cewe?punya aja engga.Dia itu cuma partner aku doang gak lebih ko mah" Ucap gue sambil ngambil makanan di dapur

"Mangkanya jangan terlalu cuek jadi cowo,jadi gak ada yang mau sama kamu kan" Sindir mamah

"Udah ah mah aku males bahas cewe mulu,aku ke kamar.Dahh mah," Ucap gue,sambil lari ke kamar

Dimas Pov

     Haduh gila gue cape banget hari ini,udah sekolah,eskul,kumpul bareng temen,dan ketemuan sama Biya.Eh ketemuan?hmm bisa dibilang sebagai temen.Ko gue kepikiran apa kata nyokap ya,gue cuek?lah cewenya aja itu mah yang susah buat peka.Gue si care care aja..
     Btw Biya lagi ngapain ya,ko gue kangen.Ish apaan si Dim,kangen sama cewe rese kaya gitu,level lo rendah banget sama cewe tomboy.Eh tapi seriusan deh gue khawatir sama dia,gue massage aja kali ya.. Massage jangan massage jangan,ah massage aja deh,dari pada gue gelisah galau merana,dih jiji banget sejak kapan gue jadi alay..ih ilfeel sama diri gue sendiri,udah ah gue coba aja kali ya..

Dimas : Biy
              (Beberapa menit nunggu)

Biya.A : ya,apa?

Dimas : (Seneng parah gue,ko alay) Engga,gue cuma mastiin aja lo ada di rumah.

Biya.A : Haha tumben lo,khawatir ya sama gue,gue dah dirumah ko

Dimas : Oh syukur kalo gitu,dih sorry aja ya gue kangen sama lo,gaguna

Biya.A : Terus??selain lo mau nanyai gue udah dirumah atau belum apalagi?lagian kan tadi lo yang nganterin gue balik,aneh lo.

Dimas : (Oh iya,kan gue yang ngenterin Biya,kenapa gue jadi tanya dia sampe rumah atau belum,bego banget si lo Dim) Gue mau tanya soal kapan mau ngerjain bareng.?

MoodBoosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang