Nama Grup : BIG BANG / BIGBANG(빅뱅)
Label : YG Entertainment
Debut : 19 Agustus 2006
Fanclub : V.I.P
Warna : Black & YellowT.O.P
Nama Asli : Choi Seung Hyun
Nama Panggung : T.O.P
Tanggal Lahir : 4 November 1987
Posisi : Rapper
Instagram : @choi_seung_hyun_tttopFakta T.O.P :
1. Sebelum bergabung dengan YG, ia adalah rapper underground dikenal dengan nama Tempo.
2. Sebelumnya T.O.P pernah ditolak saat audisi karena pada saat itu iamemiliki tubuh yang gemuk. Enam bulan kemudian, dia kembali lagi ikut audisi dan berhasil menurunkan berat badanya 20 kg hanya dalam waktu 40 hari.
3. Drama televisi pertama T.O.P adalah I Am Sam yang berperan sebagai Cha Mu Sin yang tayang di KBS2 tahu 2007.
Taeyang
Nama Asli : Dong Young Bae
Nama Panggung : Taeyang, SoL (Jepang)
Tanggal Lahir : 18 Mei 1988
Posisi : Main Vocal
Instagram : @__youngbae__
Twitter : @RealtaeyangFakta Taeyang :
1. Sejak kelas 5 SD, Taeyang sudah tampil di video musik "A-Yo" milik Jinusean. Ia memerankan mini Sean di video musik tersebut.
2. Pada tanggal 2 Juni 2012, Taeyang mengkonfirmasi hubungan dengan aktris Min Hyorin. Pasangan tersebut diketahui bertemu pertama kali saat proses perekama video musik "1AM" pada tahun 2013.
3. Ia debut solo pada tanggal 22 Mei2008 dengan album mini "HOT".
G-Dragon
Nama Asli : Kwon Ji Young
Nama Panggung : G-Dragon
Tanggal Lahir : 18 Agustus 1988
Posisi : Leader, Rapper, Vocal
Instagram : @xxxibgdrgn
Twitter : @IBGDRGNFakta G-Dragon :
1. Sebelum bergabung dengan YG, ia trainee selama 5 tahun di SM Entertainment.
2. Jika tidak debut sebagai penyanyi, ia akan mengabdikan dirinya untuk dunia fashion.
3. Ia mempunyai 2 kamar penuh dengan pakaianya dirumah.
Daesung
Nama Asli : Kang Dae Sung
Nama Panggung : Daesung, D-Lite (Jepang)
Tanggal Lahir : 26 April 1989
Posisi : VocalFakta Daesung :
1. Saat kecelakaan tahun 2009, ia mengalami patah pada hidung, tulang belakang dan mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya.
2. Tahun 2008, ia lulus ujian masuk perguruan tinggi dan diterima di Universitas Kyung Hee.
3. Daesung mempunyai kemiripan dengan K.Wiil.
Seungri
Nama Asli : Lee Seung Hyun
Nama Panggung : Seungri, V.I (Jepang)
Tanggal Lahir : 12 Desember 1990
Posisi : Maknae, Vocal
Instagram : @seungriseyo
Twitter : @ForvictoRiFakta Seungri :
1. Tahun 2011, Seungri membuka sekolah sendiri bernama Joy Dance - Plug In Music Academy atau lebih dikenal dengan nama "Seungri Academy".
2. Sebelum bergabung dengan Big Bang, Seungri merupakan leader dari kelompok tari bernama "Il Hwa".
3. Ia diterima di Universitas Chung Ang pada tahun 2010 bersama dengan Yuri Girls' Generation. Namun pada tahun 2012, Seungri keluar dari Universitas Chung Ang karena kesibukanya dengan Big Bang.
------------------------------------------------------
Sumber
Cr.Omah KpopFor photo
Via pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata Kpop
Non-Fiction⊱┊𝐎𝐧 - 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ⊱┊𝐅𝐫𝐞𝐞 𝐑𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭 𝟏. 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐡𝐮𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠�...