Nama Grup : Girl’s Day (걸스데이)
Label : Dream Tea Entertainment
Jumlah Anggota : 4 orang
Debut : 7 Juli 2010
Lagu Debut : Tilt My Hand
Fanclub : Dai5y (Korea) / Diamonds (Internasional)Sojin
Nama Asli : Park So Jin
Nama Panggung : Sojin
Tanggal Lahir : 21 Mei 1986
Posisi : Leader, VocalFakta Sojin :
1. Sebelum memulai debutnya, Sojin merupakan pelatih vokal grup Ulala Session.
2. Ia pernah memenangkan lomba matematika saat ia masih SMA.
3. Sojin debut sebagai aktris di drama Greatest Marriage tayang di TV Chosun.
Yura
Nama Asli : Kim Ah Young
Nama Panggung : Yura
Tanggal Lahir : 6 November 1992
Posisi : Main Rapper, VocalFakta Yura :
1. Yura dan Hyeri merupakan member baru menggantikan Jiin dan Jisun yang keluar dari Girls’ Day setelah 2 bulan debut.
2. Awalnya ia vokalis dalam grup. Namun setelah rilis “Twinkle Twinkle” ia kini cenderung ke-rap.
3. Dia sangat suka air, sehingga ia sering berenang atau pergi ke pantai.
Minah
Nama Asli : Bang Min Ah
Nama Panggung : Minah
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Posisi : Main Vocal, VisualFakta Minah :
1. Pada tanggal 28 Juli 2014, ia dan pemain sepak bola Son Heung Min dikonfirmasi sedang berpacaran. Namun pada pertengahan bulan Oktober 2014 keduanya putus karena tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh dan juga sibuk dengan kegiatan masing-masing.
2. Minah merupakan member pertama yang debut sebagai solois. Dimana ia debut solo pada tanggal 16 Maret 2015 dengan album mini “I Am A Woman”.
3. Ia debut sebagai aktris pada tahun 2010 lewat film layar lebar “Performer”.
Hyeri
Nama Asli : Lee Hye Ri
Nama Panggung : Hyeri
Tanggal Lahir : 9 Juni 1994
Posisi : Maknae, Vocal, RapFakta Hyeri :
1. Hyeri bukanlah anggota asli Girl’s Day. Ia dan Yura bergabung ke dalam girlband bentukan Dream Tea Entertainment itu setelah Jiin dan Jisun keluar pada September 2010.
2. Dia dan Tony An H.O.T pernah berpacaran selama 8 bulan. Jarak umurnya dengan Tony adalah 16 tahun.
3. Hyeri pernah pingsan di panggung Mnet M!Countdown saat mempromosikan “Something”.
------------------------------------------------------
Sumber
Cr.Omah KpopFor photo
Via pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata Kpop
Non-Fiction⊱┊𝐎𝐧 - 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ⊱┊𝐅𝐫𝐞𝐞 𝐑𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭 𝟏. 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐡𝐮𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠�...