3.

1.1K 198 12
                                    

A/N: hula udh lama banget gak terusin ni ff😂 berhubung besok gue udah masuk, berarti gue cuma bisa apdet sabtu minggu doang😂soalnya gue kelas 6 pengen UN😂 btw,Happy 100 readers! And 30+ voters hehe aku sayang kalian! Tapi kok judul chapternya kayak emot..

Happy reading yak! :v

×××

Dikediaman Kim, Jisoo menguap, ia melihat ke meja samping tempat tidurnya dan menemukan handphonenya yang tergeletak begitu saja.

Jisoo melihat notif Line,

Kelompok bijaksana(554)
KWKWKKW IYA YAK KOK BELUM DIBUBARIN:v

Ksense(5)
Cha Eunwoo ASTRO nikah?!!<>

cantiq cantiq aung aung(36)
APASIH ROSIE SPAM

Taeyong(3)
Jisoo,

Mata Jisoo membelalak hebat, ia langsung membuka Chatroom dengan nama Taeyong.

Gimana tuh ceritanya, ketiduran pas lagi chat

Jisoo: IHH SBB YONG

Jisoo: GUE KWTIDURSN

Taeyong: buang dulu air kumur kumurnya

Jisoo: ah receh

Taeyong: untung gue ngerti typo nya lo

Jisoo: cie sudah mengerti daku

Jisoo: cie

Jisoo: cIE

Taeyong: bacot spam

Jisoo: mulut mu tuh yong pedes banget sini gue cocol makan sama kerupuk

Taeyong: terserah jis

Taeyong: sarapan dulu sana

Jisoo: cie perhatian

Jisoo: CIE

Taeyong: bacot anjing

Jisoo: guk guk guk!!

Taeyong: bodo amat

Read

Terlihat keras kepala memang, tapi Jisoo Buru Buru turun dan menemukan kedua adiknya dan satu kakaknya tengah tidur tumpuk tumpukan disofa.

Sementara bau khas indomi tercium dari dapur,membuat Jisoo langsung sadar bahwa Kak Taeyeon--kakaknya-- sedang memasak.

"Jisoo udah bangun? Bangunin Suho,Mingyu sama Haechan dong! Bantuin kakak"

Jisoo mengangguk pelan.

"HEH BANGUN LO SEMUA"

Terlihat tidak sopan,namun kalo tidak seperti itu, ketiga saudaranya tidak akan bangun dan kembali berfantasi bersama cewek yang mereka sebut 'Mbak Maria Ozawa' atau 'Mbak Miyabi'

"Apasih kak elah" kata mingyu sambil ucek ucek mata. Disampingnya Haechan masih bengong,otaknya belum ke load 100%

Sementara,Suho udah ngibrit ke meja makan. Laper katanya.

Jisoo menghela nafas panjang, terlalu sebal melihat tingkah saudara laki lakinya yang amat sangat aneh.

Hingga Kak Taeyeon membuyarkan lamunan Jisoo.

"Dek,tadi malem pas kakak pulang abis neliti obat di rs,ada cowok namanya Taeyong kalo gak salah ngasih kamu Martabak Ovaltine katanya dia suruh liat Sticky Notes didalamnya" oceh Kak Taeyeon panjang lebar.

Jisoo melotot, dengan segera ia berlari ke kulkas dan menemukan sticky notes.

'Lain kali,kalo lagi chat jangan ketiduran. Gue kira ngambek hehe

-leety'


Line!

Taeyong: dimakan ya,martabaknya.

Jisoo ambyar.




+++
Cuma pengen ceritain aja sih ttg keluarga Kim 5 bersaudara😂 apa gue buat bukunya aja kali yak?

fallin ❄ taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang