FF ini saya angkat dari kasus nyata yang terjadi di Australia, tapi hingga sekarang kasus ini masihlah belum terkuak. (Biasa dikenal dengan kasus Tamam Shud).
Tapi saya tidak akan menjadikan kasus dalam FF ini tak terpecahkan, justru sebaliknya. Karna saya juga melakukan riset agar cerita dalam FF ini apalagi pemecahan kasus untuk di FF ini terlihat masuk akal.
Jika kalian penasaran bagaimana kasus asli yang terjadi, kalian bisa search di Google.
Terimakasih.
.
.
.Luhan sudah lama menemukan kasus-kasus diseluruh dunia dan sudah banyak laporan dan juga keluhan dari masyarakat tentang berbagai kejadian, baik yang masuk akal sampai yang tidak masuk di Nalar. Ada juga yang terpecahkan tapi ada juga yang tidak.
Dunia penuh dengan misteri. Dan itu benar.Luhan sudah 10 Tahun mendalami diri sebagai salah satu orang yang menawarkan jasa untuk itu. Dia bukan agen FBI tapi namanya cukup dikenal di Belahan dunia biru. Berbekal pengetahuannya yang ia emban di Universitas Cambridge, Inggris ia bisa bertemu dan belajar dengan orang-orang hebat, bahkan namanya terdaftar sebagai anggota Grup Russell yang merupakan sebuah Grup dengan jaringan yang berorientasi pada riset. Baru-baru ini juga Luhan menjadi partner terbaik dari salah seorang Profesor bernama Brian David Josephson yang juga merupakan peraih Nobel Fisika tahun 1973. Berkat Josephson juga Luhan bisa masuk ke dalam LERU (League Of European Research Universities) yang merupakan sebuah liga Universitas yang berfokus pada riset Eropa.
Kemarin sebuah laporan Luhan dapat dari Tim, laporan tentang kasus ditemukannya mayat pria misterius di Pantai Somerton, Adelaide, Australia. Dan hari ini juga Luhan segera mengambil keberangkatan menuju Australia guna menangani kasus ini.
Beberapa orang dari Tim nya turut serta dan segera melakukan komunikasi kerjasama dengan Kepolisian Brighton di Australia.
Tanpa diduga ternyata kasus ini adalah kasus yang membawa Luhan ke masa lalunya yang sudah lama ingin ia kubur. Masa lalu yang membuatnya kehilangan seseorang yang sangat berarti dihidupnya. Di Negara yang kini beribukota Canberra itulah Luhan bertemu dengan orang yang sudah ia anggap sebagai malaikat tapi disana jugalah Luhan harus kehilangan malaikatnya itu.Kenangan masa lalu. Dan itu terlalu membekas. Bahkan kasus itu belum terpecahkan olehnya.
Dan tanpa Luhan sadari ternyata kasus yang akan ia tangani ini akan berhubungan dengan masa lalunya, membawanya pada sebuah titik temu yang membuatnya menganga. Sebuah fakta menyakitkan ia dapat dipertengahan kasus dan membuatnya tidak fokus.
Pekerjaan dan statusnya dipertaruhakan. Hidupnya menjadi kacau hanya karna memikirkan kasus pribadinya. Sebuah petisi Luhan dapat dari Josephson yang akan mencabut keanggotaan Luhan dari Grup karna dedikasi dan profesionalitasnya sangat menurun.
Beberapa orang membuatnya bangkit dan sedikit demi sedikit mulai memperbaiki kesalahannya. Hingga luka itu kembali sembuh dengan sendirinya. Sebuah penyesalan dan kesempatan kedua Luhan dapat dan juga berikan.
Mampukah Luhan mengatasi masalahnya? Dan bisakah Luhan menyelesaikan kasus dan masa lalunya bsia terpecahkan?
Lalu bagaimana dengan cintanya? Apakah akan sejalan juga dengan semua kasus yang ia tangani?-Midnight -
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight (Mystery In Mystery)
Mystery / Thriller[HunHan - Chaptered] Luhan menangani banyak kasus di beberapa belahan dunia, sampai sebuah kasus di Australia membawanya pada kenangan masa lalu yang membuat pikirannya tak fokus, pekerjaan dan statusnya dipertaruhkan. dan melalui kasus yang ditanga...